Tim Penyelamat Ragu Emiliano Sala Selamat

Oleh Aditya Wicaksono pada 23 Jan 2019, 06:20 WIB
Top Skor Ligue 1

Bola.com, Cardiff - Tim pencari Emiliano Sala belum menemukan tanda-tanda positif terkait keselamatan sang pemain. Pemain asal Argentina itu dikhawatirkan tidak selamat dari kecelakaan pesawat yang dialaminya.

Pesawat yang ditumpangi Emiliano Sala mengalami kecelakaan ketika terbang dari Nantes menuju Cardiff. Sala baru saja mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekannya di Nantes karena telah menyelesaikan proses transfer ke Cardiff.

Pesawat yang berisikan dua orang, yaitu Sala dan pilot, hilang dari Radar pada Senin (21/1/2018) di kawasan Guernsey. Tim pencari pun dikerahkan untuk mencari pesawat tersebut.

"Pendapat saya pribadi adalah kecil kemungkinan bagi pilot dan penumpangnya selamat," ujar John Fitzgerald, pimpinan tim pencari Sala.

Sala seperti memberikan tanda-tanda dengan mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekannya di Nantes. Ia mengucapkan sebagai 'salam perpisahan terakhir'.

Emiliano Sala ditebus Cardiff dengan harga 15 juta pounds. Harga tersebut menjadikan Sala sebagai pemain termahal yang pernah dibeli Cardiff City.

2 of 2

Sala Sempat Kirim Pesan kepada Rekan-rekannya

Mantan rekan Sala, Diogo Rolan, mengatakan kalau pemain tersebut sempat mengirimkan pesan ketika masih berada di dalam pesawat.

"Emiliano mengirimkan pesan di grup. Ia mengatakan kalau ia merasa takut dengan pesawat yang membawanya ke Cardiff," ujar Rolan.

"Jika ada sesuatu yang terjadi kepada dirinya, ia telah memberikan info kepada kami. Ia membuat prediksi yang tepat," ungkap Rolan.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓