Krzysztof Piatek Segera Jalani Tes Medis di AC Milan

Oleh Okky Herman Dilaga pada 23 Jan 2019, 18:00 WIB
Top Scorer Serie A

Bola.com, Jakarta - AC Milan dikabarkan semakin dekat mendatangkan striker Genoa, Krzysztof Piatek. Pemain asal Polandia itu akan menjalani pemeriksaan medis pada Rabu (23/1/2019).

Piatek merupakan salah satu rising star di Serie A musim ini. Ia yang baru bergabung dengan Genoa di musim panas kemarin langsung tampil menggebrak di mana ia membuat total 19 gol bagi Il Griffone musim ini.

Berkat performa tajamnya, Piatek dirumorkan menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa. Namun belakangan ini ia dirumorkan akan bergabung dengan AC Milan.

Dilansir Goal International, kepindahan Piatek ke San Siro itu sedikit lagi akan terealsisasi. Sang striker dijadwalkan akan menjalani tes medis di Milan pada hari ini.

Menurut laporan tersebut, AC Milan sudah aktif bernegosiasi dengan Genoa sejak awal tahun lalu. Mereka ingin Striker Timnas Polandia itu segera bergabung ke tim mereka sebelum bursa transfer kali ini ditutup.

Setelah proses yang panjang, Milan sukses mengunci transfer Piatek. Mereka bersedia membayar sebesar 35 juta Euro ke Genoa untuk penyerang 23 tahun tersebut.

Piatek akan bertolak ke kota Milan pada hari ini, (Rabu, 23/1) pagi waktu setempat untuk menjalani tes medis di Rossonerri.

Laporan yang beredar mengatakan bahwa Piatek didatangkan Milan sebagai pengganti Gonzalo Higuain.

Striker asal Argentina itu kerap dikabarkan akan bergabung dengan Chelsea. Ia bahkan diberitakan sudah bertolak ke Inggris untuk menjalani tes medis bersama The Blues.

Dengan hengkangnya Higuain, Milan kekurangan sosok pencetak gol handal di tim mereka, dan mereka mempercayakan posisi itu kepada Piatek yang tengah tampil garang di Serie A.

Piatek tidak bermain saat pertandingan antara AC Milan vs Genoa di awal pekan kemarin, di mana Rossonerri memenangkan laga itu dengan skor 2-0.

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini: