Unggah Foto di Pesawat, Cristiano Ronaldo Disemprot Legenda Timnas Inggris

Oleh Okky Herman Dilaga pada 23 Jan 2019, 18:15 WIB
Ronaldo Gandeng Erat Kekasih Saat Hadiri Sidang Penggelapan Pajak

Bola.com, London - Mantan striker tim nasional Inggris, Gary Lineker, mengkritik Cristiano Ronaldo yang mengunggah foto saat berada di pesawat pada Selasa (22/1/2019).

Kritikan Lineker langsung ditujukan kepada Cristiano Ronaldo melalui Twitter-nya. Selain Lineker, banyak pengguna Twitter yang juga melancarkan kritik kepada pemain Juventus itu.

"Bukan saatnya yang tepat men-tweet (momen di pesawat) pada hari ini. Benar-benar tidak perlu," kicau Lineker.

Cristiano Ronaldo kemungkinan besar mengunggah foto sedang di pesawat pribadinya. Pemain asal Portugal itu baru menjalani sidang putusan penggelapan pajak di Madrid pada Selasa (22/1/2019).

Pada hari itu juga, mayoritas publik sepak bola dunia sedang khawatir dengan keselamatan striker baru Cardiff City, Emiliano Sala. Sala diberitakan menjadi penumpang sebuah pesawat yang hilang kontak di perairan wilayah Alderney, Senin (21/1/2019).

Hingga saat ini, proses pencarian pesawat Piper Malibu itu masih dilakukan setelah sempat tertunda cuaca buruk pada malam sebelumnya. Beberapa insan sepak bola dunia masih berharap para penumpang dan kru pesawat dalam keadaan selamat.

Sumber: mirror.co.uk

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini: