Inter Milan Berlega, Mauro Icardi Komitmen Bertahan

Oleh Liputan6.com pada 23 Jan 2019, 20:20 WIB
Top scorer sementara Serie A

Jakarta - Kabar gembira untuk Inter Milan. Mauro Icardi dikonfirmasi sang agen akan melanjutkan kariernya bersama La Beneamata lebih lama lagi.

Selama beberapa bulan terakhir, Inter Milan dikabarkan tengah melakukan proses negosiasi kontrak baru dengan Icardi. Mereka bertekad mempertahankan penyerang asal Argentina tersebut dari kejaran sejumlah klub top Eropa, seperti Real Madrid dan Manchester United.

Tapi beberapa waktu yang lalu, agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, mengindikasikan bahwa pihaknya belum mencapai kata sepakat mengenai kontrak baru Icardi. Bahkan, Wanda ketika itu menyebut proses penyelesaian kontrak baru Icardi masih jauh dari kata selesai karena perbedaan pandangan dari kedua belah pihak.

Namun, baru-baru ini, Wanda memberikan kabar baik bahwa proses negosiasi kontrak Icardi di Inter Milan sudah hampir selesai. "Ada kemungkinan yang cukup nyata Mauro bertahan di Inter untuk waktu yang lama," buka Wanda Nara kepada Tiki Taka.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 3

Progres Positif

Top Scorer Serie A
Striker Inter Milan Mauro Icardi. (AFP/Miguel Medina)

Pada kesempatan itu, Wanda mengonfirmasi bahwa pihaknya baru-baru ini mengadakan pertemuan dengan pihak Inter untuk membahas kontrak baru Icardi.

Wanda menyebut ada progress yang nyata dalam proses perpanjangan kontrak ini sehingga ia menilai kontrak baru Icardi akan segera selesai.

"Saya mendapatkan sinyal yang positif bahwa kami akan segera mencapai kata sepakat. Saya harap minggu ini menjadi minggu yang penting, di mana telepon saya akan selalu menyala, dan dalam pandangan saya dia 100% akan memperbaharui kontraknya."

3 of 3

Tidak Pengaruhi Tim

Pada kesempatan yang sama, Wanda juga mengkritik pemberitaan media yang menyebut suasana internal Inter Milan terganggu karena proses perpanjangan kontrak sang kapten.

Ia menilai pernyataan itu sama saja dengan merendahkan Inter Milan.

"Saya tidak suka mendengar orang-orang berbicara bahwa situasi ruang ganti Inter tergantung perpanjangan kontrak Mauro. Itu sama saja menyebut Inter adalah klub yang lemah dan itu sama sekali tidak benar." tandasnya.

Menurut laporan yang beredar, Icardi akan mendapatkan gaji sebesar 7,5 juta euro per musim jika meneken kontrak baru di Giuseppe Meazza.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓