Jalani Tes Medis di Marseille, Balotelli Dibanderol Rp 2,8 Miliar per Laga

Oleh Marco Tampubolon pada 23 Jan 2019, 22:20 WIB
Mario Balotelli

Jakarta - Mario Balotelli akhirnya mendapat lampu hijau untuk meninggalkan Nice. Selanjutnya, mantan pemain AC Milan itu bersiap dengan petualangan barunya bersama Marseille. 

Sebelumnya, Mario Balotelli sempat dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League. Mulai dari Manchester City hingga Liverpool kabarnya tertarik mendatangkan pemain Italia tersebut.

Namun belakangan Mario Balotelli justru memilih Marseille. Seperti dilansir Sky Sports, Super Mario bahkan sudah menjalani tes medis bersama tim peserta League 1 tersebut. 

Balotelli rencananya bakal dikontrak selama enam bulan. Menurut Sky Sports, Balotelli bakal menerima gaji sebesar 2,6 juta pound sterling untuk enam bulan ke depan.

Selama itu, Balotelli bakal tampil dalam 17 pertandingan. Ini berarti, Balotelli bakal dibayar sebesar 866 ribu pound sterling atau setara dengan Rp2.8 Miliar setiap pertandingan. 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 2

Musim Buruk

Mario Balotelli
Agen Mario Balotelli, Mino Raiola, menilai kliennya merupakan sosok yang tepat untuk mengisi lini depan Napoli. (AFP/Yann Coatsaliou)

Balotelli memperkuat Nice sejak 2016 lalu. Selama dua musim pertama, pemain bengal ini mampu tampil gemilang dan mencetak 42 gol dalam 64 pertandingan. 

Namun musim ini Balotelli semakin kesulitan. Mantan pemain Manchester City itu masih mandul dalam 10 laga. Celakanya, sejauh ini, Balotelli sudah mengoleksi lima kartu kuning.  

Saksikan juga video menarik di bawah ini: 

Lanjutkan Membaca ↓