Eden Hazard dan Kylian Mbappe Saling Memuji

Oleh Windi.Wicaksono pada 23 Jan 2019, 22:40 WIB
Chelsea Taklukan Watford

Jakarta - Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard senang dengan pujian yang diberikan penyerang belia Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Hazard pun balas menyanjung Mbappe.

Sebelumnya, Mbappe menyebut Hazard sebagai pemain terbaik di Piala Dunia 2018 lalu. Eden Hazard, yang membela Timnas Belgia, dikalahkan Timnas Prancis, yang diperkuat Mbappe, di babak semifinal Piala Dunia 2018.

Prancis menang 1-0 atas Belgia berkat gol Samuel Umtiti. Mbappe sendiri akhirnya sukses mengantarkan Les Bleus menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia.

"Saya pemain yang paling membuat Mbappe terkesan? Ah, itu bagus. Bahkan meskipun kami kalah, itu benar saya memiliki pertandingan yang sangat bagus saat melawan Prancis," ucap Eden Hazard, seperti dilansir France Football.

"Dan kemudian, pujian datang dari dia. Kami terpaut usia beberapa tahun, namun, saya menemukan sedikit diri saya di dalam dirinya. Dia akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia," katanya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 2

Sedikit Mirip

Tanpa Neymar, Ini 10 Kandidat Pemain Terbaik FIFA 2018
Penyerang Timnas Prancis, Kylian Mbappe. (AFP FOTO/FRANCK FIFE)

Selain itu, mantan pemain Lille ini juga merasa memiliki beberapa kesamaan dengan Mbappe. Hazard juga berharap Mbappe dapat berada di puncak karier di sepak bola dalam kurun waktu lama.

"Dalam tanda kutip, kita sedikit mirip. Namanya Kylian, salah satu dari adik laki-lakiku juga bernama sama. Nama adik laki-lakinya adalah Ethan, seperti milikku. Kami memiliki banyak kesamaan," tutur pemain berusia 28 tahun ini.

Saksikan videp pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓