PSG Salip Chelsea dalam Perburuan Leandro Paredes

Oleh Aditya Wicaksono pada 24 Jan 2019, 02:35 WIB
Kabar Transfer: Coutinho ke Barcelona, MU Buru Wonderkid Porto

Bola.com, Paris - PSG dikabarkan akan mengamankan Leandro Paredes dari Zenit Saint Petersburg. PSG mengungguli Chelsea dalam perburuan Paredes.

Chelsea menjadikan Paredes sebagai pengganti Cesc Fabregas. Bahkan, The Blues sudah mencapai kesepakatan personal dengan Paredes pada awal Januari 2019.

Namun, The Blues bergerak lamban dalam mengamankan jasa Paredes. Chelsea tak kunjung melayangkan tawaran resmi kepada Zenit Saint Petersburg untuk menebus sang pemain.

Hal itu dikarenakan Chelsea masih berharap dapat mendatangkan Nicolo Barella dari Cagliari. Barella merupakan opsi pertama pilihan Maurizio Sarri.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh PSG untuk menebus Paredes dari Zenit Saint Petersburg. Les Parisiens disebut melayangkan tawaran sebesar 40 juta euro.

Tawaran tersebut langsung diterima PSG. Paredes pun sudah datang di Paris sejak Rabu (23/1/2018) untuk menyelesaikan proses transfer.

PSG membutuhkan Paredes sebagai persiapan kehilangan Adrien Rabiot. Gelandang asal Prancis itu memilih untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan PSG pada musim mendatang.

Sumber: Telegraph

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini