Sukses


Rencana Mengejutkan Manchester City Agar Bisa Menggaet Bomber Juventus

Bola.com, Jakarta - Bomber Juventus, Paulo Dybala menjadi incaran utama Manchester City, pada bursa transfer pemain musim dingin 2019. Seperti dirilis BBC Sport, The Citizens sudah mendekati manajemen Juventus, meski hasilnya belum sesuai harapan.

Sadar perburuan tersebut bakal mengarungi jalan berat, Manchester City memiliki cara. Mereka sudah menyiapkan rencana khusus agar Dybala bisa menjadi anggota baru Etihad Stadium.

Satu di antara bocoran tersebut adalah terus 'mengompori' agen Dybala terkait posisi sang klien yang bakal terus terjepit. Hal itu berkaitan dengan keputusan Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, yang lebih memilih duet Cristiano Ronaldo - Mario Mandzukic.

Walhasil, menit bermain Dybala tak lagi mapan. Padahal, selama ini Dybala menjadi bagian dari suburnya lini depan Juventuss. Dybala sudah mengolesi 74 gol selama berkostum La Vecchia Signora.

Jika metode tersebut berhasil, Pep Guardiola akan bahagia. Yup, manajer Manchester City tersebut sudah lama ingin mendatangkan Dybala ke kota pelabuhan tersebut.

Pep Guardiola tertarik melihat karakteristik permainan Dybala, yakni serba bisa. Saking ngebetnya terhadap Dybala, Pep berharap manajemen Manchester Biru bersedia memberikan uang 90 juta pounds ke kubu Juventus.

Harga tersebut menjadi angka minimal bagi siapa saja yang ingin mendapatkan Dybala. Maklum, kontrak Dybala bersama Juventus akan berakhir pada 2021.

Sumber: BBC Sport

Video Populer

Foto Populer