Sukses


Abanda Bakal Perkuat AC Milan

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan bakal mendatangkan pemain muda AS Monaco, Leroy Abanda. Pemain asal Prancis itu telah melakukan perpisahan dengan rekan-rekannya.

Belum diketahui kapan kepastian Abanda berseragam AC Milan. Namun kabar yang beredar, I Rossoneri mengikat Abanda dengan kontrak hingga musim panas 2023.

Kepastian itu membuat AC Milan mengungguli beberapa klub lain yang meminati Abanda. Sebelumnya, Juventus diberitakan juga memantau perkembangan Abanda di AS Monaco.

AC Milan terpincut dengan permainan Abanda di posisi bek kiri. Karena masih muda, Abanda akan lebih dahulu memperkuat AC Milan Primavera sebelum naik ke tim utama.

Abanda merupakan salah satu rekomendasi kepala pencari bakat AC Milan yang baru, Geoffrey Moncada. Sosok tersebut yang menemukan Abanda pada kali pertama saat masih berada di AS Monaco.

Pada musim ini, Abanda memperkuat AS Monaco di kompetisi UEFA Youth League. Dia tampil sebanyak 10 pertandingan dengan mencetak dua gol dan tiga assist untuk tim asal Prancis itu.

Sumber: football-italia.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer