Sukses


Juventus Patok Harga Jual Medhi Benatia

Jakarta - Juventus sudah siap kehilangan Medhi Benatia. Bahkan, raksasa Serie A Italia tersebut telah menetapkan harga bagi klub yang menginginkan jasa bek tengah berusia 31 tahun tersebut.

Benatia sulit mendapatkan tempat di skuat utama Juventus setelah Leonardo Bonucci pulang dari AC Milan pada musim panas kemarin. Padahal, musim lalu, ia menjadi palang pintu andalan Juventus dengan catatan 32 penampilan di semua kompetisi.

Musim ini, dia hanya mencatatkan enam penampilan bersama Juventus di Serie A dan juga Liga Champions. Karena itu, mantan penggawa Bayern Munchen itu pun mulai gelisah dan telah menyatakan isyarat untuk segera pergi dari Turin.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Juventus Melunak

Beberapa waktu lalu, Juventus kabarnya tidak memiliki niatan untuk melepas Benatia dalam waktu dekat. Bianconeri merasa bek internasional Maroko itu masih menjadi sosok mumpuni untuk menjadi pelapis di lini belakang.

Agen Benatia diklaim menemui pihak Juventus pada Rabu (23/1) kemarin. Manajemen La Vecchia Signora menyatakan bahwa pemain 31 tahun itu tak akan diizinkan menerima pinangan Arsenal atau Marseille.

Namun, Sky Sport Italia menyebut bahwa Juventus diyakini akan mempertimbangkan kembali untuk melepas Benatia di angka 10 juta euro.

3 dari 3 halaman

Destinasi Potensial

Sky menyebut bawha klub Liga Super Qatar, Al Duhail sebagai salah satu kandidat potensial untuk mendaratkan Benatia pada jendela transfer Januari ini.

Sementara itu, klub raksasa Arab Saudi, Al-Ittihad disebut-sebut juga tengah bersiap menggelontorkan dana segar guna memboyong Benatia.

Satu kandidat lainnya adalah klub berbasis di London, Fulham yang tengah berjuang untuk keluar dari zona degradasi di Premier League. Namun Fulham diyakini tak akan bersedia menebus harga 10 juta euro yang diminta kubu Juve.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Video Populer

Foto Populer