Sukses


AC Milan Masih Percaya Kinerja Gattuso

Milan - Paolo Maldini mengatakan AC Milan masih berada di jalur yang tepat untuk memenuhi target musim ini. Karena itu, direktur AC Milan itu percaya penuh dengan pelatih Gennaro Gattuso.

Saat ini AC Milan mampu menembus peringkat empat besar klasemen sementara Liga Italia. I Rossoneri sejauh ini mengoleksi 34 poin dari 20 pertandingan.

"Tim ini sejalan dengan target mereka. Kami berada di urutan keempat dan kami memiliki peluang untuk lolos ke Liga Champions," kata Maldini.

"Kami memiliki banyak pemain di skuat kami, jadi kami akan melihat bagaimana keadaan kami di akhir jendela transfer," ujar bek legenda AC Milan ini.

Maldini merasa Gattuso masih orang yang tepat untuk menangani Suso dan kawan-kawan. Menurut Maldini, Gattuso sudah bekerja keras untuk membuat tim semakin baik.

 

2 dari 3 halaman

Situasi Baik

Gattuso sempat disebut-sebut bakal didepak AC Milan dari kursi pelatih. Awal musim I Rossoneri tak terlalu baik, termasuk ketika tersingkir di penyisihan grup Liga Europa.

"Pelatih menangani situasi dengan baik, seperti halnya klub. Setiap tim melewati periode buruk, itu normal, tetapi ketika pelatih bekerja dengan baik dan klub kuat, tidak ada masalah," jelas pria berusia 50 tahun ini.

3 dari 3 halaman

Ingin Tinggal

"Sejak hari pertama kami di sini, kami telah memberi tahu para pemain bahwa mereka yang ingin tinggal di Milan akan tetap di sini," ungkapnya.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan video menarik di bawah ini

Video Populer

Foto Populer