Sukses


Inter Milan Beri Angin Segar Buat Manchester United Terkait Ivan Perisic

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan La Gazzetta dello Sport siap melepas Ivan Perisic pada bursa transfer Januari 2019. Kabar itu pun menjadi angin segar buat Manchester United yang sudah sejak lama menginginkan Persic.

MU tertarik menebus gelandang timnas Kroasia itu dari I Nerazzurri pada musim panas tahun lalu. Akan tetapi, rencana The Red Devils memboyong Ivan Persic ke Old Trafford urung terealisasi.

Inter Milan disebut-sebut menolak tawaran 50 juta euro (Rp 802 miliar) yang diajukan Manchester United untuk mendapatkan Ivan Persic. Selain itu, sang pemain juga masih ingin tetap bertahan di Inter.

Namun kini, manajemen Il Biscione mengubah pendiriannya. Performa yang tak konsisten membuat Inter Milan siap melepas pemain 29 tahun tersebut ke klub lain, termasuk The Red Devils. 

Inter telah menurunkan nilai jual eks gelandang VfL Wolfsburg tersebut. I Nerazzurri akan melepas Ivan Perisic dengan banderol antara 35 sampai 40 juta euro.

Nantinya, dana hasil penjualan Persic akan digunakan Inter Milan untuk menggaet Yannick Carrasco. Meski begitu, Inter bakal bersaing dengan AC Milan yang juga ingin menebus Carrasco dari Dalian Yifang pada bursa transfer musim dingin tahun ini.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer