Sukses


AC Milan dan Napoli Bermain Sama Kuat

Bola.com, Milan - AC Milan dan Napoli mengakhiri laga pekan ke-21 Serie A dengan hasil imbang tanpa gol. Laga yang berlansung di San Siro itu berjalan ketat dan kedua bergantian melakukan serangan.

Napoli membuka peluang pada menit keenam pertandingan. Namun, Gianluigi Donnarumma tanggap dalam menghalau peluang tersebut dan mengamankan gawang AC Milan.

Empat menit berselang giliran AC Milan yang mendapat peluang melalui Patrick Cutrone. Tetapi, bola hasil tendangannya masih melebar dari gawang Napoli.

Kedua klub bermain sama kuat pada paruh pertama laga. Skor 0-0 mengakhiri babak pertama.

Memasuki babak kedua, AC Milan mendapat tekanan dari Napoli. Arkadiusz Miliki dan Piotr Zielinski menjadi otak serangan Napoli. Namun, usaha mereka masih belum menghasilkan gol.

Pada menit ke-79, David Ospina harus bersusah payah menyelematkan gawangnya dari peluang yang didapat Mateo Musacchio. Kedua tim saling serang namun tak kunjung mencetak gol.

Pada injury time, Napoli kehilangan Fabian Ruiz yang mendapat kartu kuning kedua pada laga tersebut. Ia pun harus meninggalkan lapangan ketika berada pada fase kritis.

Namun, tidak ada gol yang tercetak hingga laga berakhir. AC Milan dan Napoli harus berbagi poin dengan hasil imbang tersebut.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

AC Milan (4-3-3): 99-Gianluigi Donnarumma; 2-Davide Calabria, 22-Mateo Musacchio, 13-Alessio Romagnoli, 68-Ricardo Rodriguez; 79-Franck Kessie, 14-Tiemoue Bakayoko, 39-Lucas Paqueta (11-Fabio Borini 69'); 8-Suso, 63-Patrick Cutrone (19-Krzysztof Piatek 72'), 10-Hakan Calhanoglu (93-Diego Laxalt 90')

Pelatih: Gennaro Gattuso

Napoli (4-4-2): 25-David Ospina; 2-Kevin Malcuit, 33-Raul Albiol, 26-Kalidou Koulibaly, 6-Mario Rui (31-Faouzi Ghoulam 72'); 7-Jose Callejon, 8-Fabian Ruiz, 20-Piotr Zielinski, 24-Lorenzo Insigne (11-Adam Ounas 88'); 14-Dries Mertens (9-Simone Verdi 80'), 99-Arek Milik

Pelatih: Carlo Ancelotti

Video Populer

Foto Populer