AC Milan Ingin Bawa Pulang Gerard Deulofeu

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 27 Jan 2019, 10:00 WIB
Para pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak Gonzalo Higuain ke gawang SPAL pada laga Serie A di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (29/12). Milan menang 2-1 atas SPAL. (AP/Antonio Calanni)

Jakarta AC Milan berharap bisa mendapatkan Gerard Deulofeu dari Watford. Mereka ingin memboyong pemain sayap ini dengan status pinjaman.

Rossoneri telah meningkatkan upaya mereka untuk menandatangkan pemain sayap. Sebelumnya, AC Milan juga mengincar Yannick Carrasco dari Dalian Yifang dan pemain muda klub Brugge Arnaud Groeneveld.

Menurut SportMediaset dan Tuttosport, Deulofeu akan diatur untuk kembali secara dramatis ke Stadio San Siro. Meski sang pemain secara terbuka menyatakan keinginannya untuk tetap bersama klubnya.

Direktur Olahraga AC Milan, Leonardo, sedang berupaya meyakinkan Hornets untuk menerima tawaran pinjaman dengan hak tebusan untuk produk pemuda Barcelona itu.

2 of 3

Pemain Berpengaruh

Selebrasi  Gol Premier League
Pemain Watford, Gerard Deulofeu, melakukan selebrasi usai membobol gawang West Ham United pada laga Premier League di Stadion London, Sabtu (22/12). Watford menang 2-0 atas West Ham United. (AP/Chris Radburn)

Namun, Deulofeu telah menjadi bagian integral dari rencana pelatih Javi Garcia di Watford. Pasalnya, ia merupakan pemain paling berpengaruh di klub dengan kecepatan dan kreativitasnya.

Deulofeu pindah dari Barcelona ke Watford dengan nilai transfer sekitar 13 juta euro. Dengan begitu kesepakatan antara AC Milan dengan Watford sangat bergantung pada keinginan pemain.

3 of 3

Akademi Barcelona

Deulofeu, yang telah empat kali membela timnas Spanyol, merupakan produk akademi Barcelona dan mengukir debutnya pada 2011, namun ia gagal mengamankan tempat di tim inti klub Liga Spanyol tersebut.

Pemain Spanyol itu kemudian pindah ke Everton pada 2015, namun kembali bergabung dengan Barcelona pada 2017 setelah sempat menjadi pemain pinjaman di AC Milan.

 

Sumber: liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓