Sukses


Massimiliano Allegri Akui Juventus Kerap Kerepotan Hadapi Lazio

Bola.com, Roma - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui jika anak asuhnya kerap mendapat perlawanan sengit saat bersua Lazio. Bagi Allegri, Lazio merupakan tim yang kuat secara fisik dan juga memiliki teknik yang bagus.

I Bianconeri akan melawat ke markas I Biancocelesti di Stadio Olimpico, pada laga pekan ke-21 Serie A, Minggu (27/1/2019) malam waktu setempat.

Belum menelan kekalahan di Serie A musim ini, Juventus lebih diunggulkan mendulang tiga poin. Apalagi, mereka berhasil menyapu bersih kemenangan dalam dua laga sebelumnya melawan Lazio.

Kendati begitu, Le Aquile harus tetap diwaspadai. Sebelum menelan dua kekalahan dalam dua laga terakhir, Lazio berhasil merengkuh dua kemenangan secara beruntun kontra Juve.

"Laga melawan Lazio selalu menjadi pertandingan yang rumit bagi kami. Lazio akan coba mengalahkan klub besar untuk pertama kalinya musim ini, dan kami berharap mereka tidak melakukannya saat melawan kami," kata Allegri.

"Lazio adalah tim yang sangat kuat secara fisik, dengan teknik yang bagus. Seperti Juve, mereka mencetak banyak gol dari bola-bola mati dan di atas itu semua sering melepaskan tembakan tepat sasaran pada laga kandang," lanjutnya.

Andai meraih kemenangan kontra Lazio, Juventus akan semakin nyaman berada di puncak klasemen sementara Serie A. Mereka saat ini mendulang 56 poin, unggul delapan poin atas Napoli di peringkat kedua.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer