Sukses


Takluk dari Torino, Inter Gagal Menjauhi AC Milan

Bola.com, Turin - Inter Milan secara mengejutkan takluk 0-1 dari dari Torino pada pekan ke-21 Serie A, Stadio Olimpico, Turin, Senin (28/1/2019) dini hari WIB. Kekalahan ini membuat Inter gagal menjauh dari AC Milan.

Kegagalan meraih poin penuh tidak mengubah posisi La Beneamata di peringkat ketiga klasemen sementara. Namun, Inter kini hanya unggul lima poin dari AC Milan yang berada di peringkat keempat dengan 35 poin.

Skuat asuhan Luciano Spalletti sebenarnya lebih sering melancarkan tekanan ke pertahanan lawan ketimbang tuan rumah. Bahkan, beberapa peluang tercipta lewat Lautaro Martinez, Danilo D'Ambrosio, hingga Mauro Icardi.

Hanya saja, tiga peluang tersebut belum berhasil membobol gawang Torino yang dikawal Salvatore Sirigu. Situasi itu dimanfaatkan tuan rumah yang berhasil unggul lebih dulu di laga ini.

Berawal dari sepak pojok, umpan silang dari Cristian Ansaldi disambut tandukkan Armando Izzo yang menggetarkan gawang Inter Milan. Skor pun berubah 1-0.

Di babak kedua, Inter Milan yang berupaya menyamakan kedudukan justru terus ditekan Torino. Dua peluang beruntun didapat Andrea Belotti, namun belum berhasil memperbesar keunggulan tuan rumah.

Pada menit ke-73, Inter Milan punya kans untuk menyamakan skor menjadi 1-1 andai tendangan Matteo Politano tidak menyamping tipis di sisi kiri gawang. Tak lama berselang, Marcelo Brozovic melepaskan tendangan spekulatif tetapi masih bisa diblok pemain belakang tim yang diarsiteki Walter Mazzari.

Upaya Inter Milan untuk mencetak gol semakin sulit terealisasi setelah Politano diusir wasit Fabio Maresca. Winger Inter Milan itu menerima kartu merah langsung dan hingga laga berakhir skor 1-0 untuk kemenangan Torino tidak berubah.

 

2 dari 2 halaman

Susunan pemain

Torino (3-5-2): 39-Salvatore Sirigu; 5-Armando Izzo, 33-Nicolas N'Koulou, 30-Koffi Djidji; 29-Lorenzo De Silvestri, 15-Cristian Ansaldi, 88-Tomás Rincón, 7-Sasa Lukic, 34-Ola Aina, 11-Simone Zaza, 9-Andrea Belotti

Pelatih: Walter Mazzarri

Inter Milan (3-4-1-2): 1-Samir Handanovic; 37-Milan Skriniar, 6-Stefan de Vrij, 23-Miranda; 33-Danilo D`Ambrosio, 8-Matías Vecino, 77-Marcelo Brozovic, 29-Dalbert Henrique; 15-João Mário; 9-Mauro Icardi, 10-Lautaro Martínez

Pelatih: Luciano Spalletti

Wasit: Fabio Maresca

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer