Sukses


5 Pesepak Bola Top yang Menjalin Asmara dengan Wanita Lebih Tua

Bola.com, Jakarta - Para pesepak bola profesional juga manusia biasa seperti kita. Mereka punya kehidupan pribadi di luar aktivitasnya mengolah si kulit bundar.

Dalam kehidupan pribadi, pesepak bola top dunia juga menikmati indahnya percintaan. Seperti orang kebanyakan mereka melalui proses percintaan mulai dari naksir, berkenalan, menjalin hubungan asmara, hingga akhirnya sampai ke biduk rumah tangga.

Dari sebagian besar pesepakbola, banyak yang memiliki kekasih atau pasangan hidup dengan usia yang seumuran atau bahkan lebih muda dari mereka.

Namun buat lima pesepak bola profesional di bawah ini, ungkapan cinta tidak memandang usia nampaknya berlaku untuk mereka. Sebab kelima pesepak bola profesional ini memang memiliki pasangan yang usianya lebih tua dari mereka. Siapa-siapa saja mereka?

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 6 halaman

Gerard Pique dan Shakira

Hubungan percintaan antara bek andalan Barcelona Gerard Pique dan Shakira terendus media sejak Piala Dunia 2010. Ya, Pique dan Shakira sama-sama dipertemukan dalam ajang sepak bola terakbar empat tahunan tersebut.

Sejak saat itu, baik Pique ataupun Shakira sudah tidak malu lagi mengumbar kemesraan mereka di media sosial masing-masing. Meski terpaut 11 tahun, keduanya nampak tetap bahagia dengan telah dikarunai sepasang anak bernama Milan dan Sasha.

3 dari 6 halaman

Cesc Fabregas dan Daniella Semaan

Cesc Fabregas juga memiliki kekasih dengan usia yang jauh lebih tua darinya. Ya, Fabregas memiliki pasangan yang berusia 11 tahun lebih tua darinya yang bernama, Daniella Semaan. Daniella sendiri merupakan janda dari konglomerat asal Inggris, yaitu Elie Taktouk.

Di awal perkenalan, Daniella mengaku tidak tahu bahwa Fabregas merupakan seorang pesepakbola profesional. Meski begitu, Fabregas dan Daniella nampak bahagia dengan kehidupan mereka sebagai sepasang kekasih.

4 dari 6 halaman

Henrikh Mkhitaryan dan Jude Cisse

Berbeda dengan dua nama di atas, Mkhitaryan memang memiliki pasangan yang lebih tua lima tahun darinya. Akan tetapi sang istri bukanlah seorang yang asing bagi para pecinta sepakbola. Ya, Mkhitaryan memiliki kekasih yang juga mantan istri dari bintang Liverpool, Djibril Cisse, yaitu Jude Cisse.

Keduanya mulai menjalin hubungan ketika Mkhitaryan memperkuat Borussia Dortmund di Liga Jerman. Bahkan hingga Mkhiatryan kini memperkuat Arsenal, Jude masih setia mendampinginya.

5 dari 6 halaman

Adil Rami dan Pamela Anderson

Memiliki kekasihseksi seperti Pamela Anderson menjadi impian bagi sebagian besar pria. Model sekaligus artis film yang legendaris di era 1990-an menjalin cinta dengan bek Timnas Prancis, yakni Adil Rami.

Sejak 2015 lalu, Rami memang sudah menjalin hubungan asmara dengan mantan bintang serial Baywatch tersebut.

Pemain bertahan Olympique Marseille tersebut nampaknya merasa sangat bahagia bisa merebut hati Pamela. Meski keduanya terpaut usia hampir dua dekade. Pada saat ini saja usia Pamela sudah 51 tahun, sementara Rami masih berusia 33 tahun.

6 dari 6 halaman

Zlatan Ibramovic dan Helena Seger

Zlatan brahimovic memang dikenal sebagai salah satu pemain paling kontroversial dalam sejarah sepakbola. Meski kontroversi yang acap kali dilakukan Ibrahimovic mudah terlupakan dengan kehebatannya di atas lapangan.

Meski begitu, Ibrahimovic justru nampak seperti seorang pria setia bagi sang istri, yakni Helena Seger. Ya, keduanya mulai menjalin asmara ketika Ibrahimovic masih berusia 20 tahun. Padahal waktu itu, Seger sendiri telah berusia 31 tahun atau tepatnya terpaut 11 tahun dari Ibrahimovic.

Sumber: Legit.ng

Video Populer

Foto Populer