Sukses


Menunggu Transfer Spektakuler pada Sisa Bursa Transfer Pemain Musim Dingin 2019

Jakarta - Pergerakan bursa transfer pemain medio musim dingin 2019 tinggal tiga hari. Sayang, sampai saat ini belum ada kabar heboh atau mengejutkan terkait aktivitas perpindahan pemain tersebut. Adem ayem, itulah kiasan kata yang cocok menggambarkan periode kali ini.

Walhasil, publik berharap ada kejutan pada sisa waktu bursa transfer pemain Januari 2019. Sejauh ini, Gonzalo Higuain dan Alvaro Morata menjadi persona yang menyedot atensi. Sayangnya, duo tersebut hanya pemain dengan status pinjaman.

Higuain bergabung dengan Chelsea setelah dipinjam dari Juventus. Pria Argentina itu memercepat masa peminjaman dari AC Milan. Setelah mendapatkan Higuain, Chelsea mengirim Alvaro Morata ke Atletico Madrid. Klub raksasa lain, AC Milan mendatangkan bomber Genoa Krzysztof Piatek guna mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Higuain.

Ada beberapa nama besar yang mungkin saja akan berpindah klub sebelum bursa transfer Januari 2019 ditutup. Antara lain Mesut Ozil, Ivan Perisic, hingga Aaron Ramsey. Nama terakhir akan meninggalkan Arsenal akhir musim nanti.

Kontrak habis. Ramsey sudah sepakat pindah ke Juventus. I Bianconeri berencana mempercepat kepindahan Ramsey pada bulan ini. Juventus membutuhkan tenaga Ramsey guna mengejar target menjuarai Liga Champions. Sayangnya Arsenal mematok harga tinggi sehingga memberatkan Juventus.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Perisic

Sementara itu, Ivan Perisic sudah meminta dilepas Inter Milan. Dia sudah tidak betah bermain bersama La Beneamata. "Perisic telah meminta untuk dijual dan kami harus berusaha memuaskannya dengan menghormati nilai aset," ungkap CEO Inter Milan Giuseppe Marotta.

Bila Perisic pindah, Inter Milan akan mencoba merekrut Mesut Ozil dari Arsenal. Kebetulan, Ozil sudah tak masuk perencanaan Manajer The Gunners, Unai Emery. Bisa jadi Ozil akan ditukar dengan Perisic. Arsenal juga berminat terhadap pemain asal Kroasia itu.

Arsenal juga sedang dikaitkan dengan gelandang Barcelona Denis Suarez. Emery sudah mengenal Suarez karena pernah bekerja bareng di Sevilla.

Sedangkan Manchester United juga kemungkinan akan melakukan gebrakan di menit-menit terakhir. MU butuh bek tengah dan gelandang baru walau bersinar di bawah kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer. Kandidatnya adalah Youri Tielmans dari AS Monaco dan bek Nikola Milenkovic asal Fiorentina.

Video Populer

Foto Populer