Luciano Spalletti Jelaskan Status Ivan Perisic

Oleh Aditya Wicaksono pada 29 Jan 2019, 19:00 WIB
Inter Milan Vs Genoa

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku tak keberatan jika kehilangan Ivan Perisic. Namun, Spalletti meminta Perisic untuk menghormati kontraknya bersama Nerazzurri.

Perisic membuat kejutan dengan meminta manajemen Inter Milan untuk melepasnya pada bursa transfer Januari 2019. Pemain asal Kroasia itu ingin hengkang ke Premier League.

Arsenal menjadi klub yang disebut berminat mendatangkan Perisic. Namun, The Gunners hanya akan mengajukan tawaran peminjaman dengan opsi pembelian.

Inter Milan disebut tak sepakat dengan pengajuan tersebut. Nerazzurri bersedia melepas Perisic jika mendapat pembelian permanen.

Walaupun berstatus sebagai pemain pilar, Perisic disebut siap dilepas Inter Milan. Spalletti pun menyatakan tak ragu untuk membekukan status pemain jika tak lagi bersedia membela Inter Milan.

"Para pemain terikat kontrak dengan klub. Mereka harus menghormati kontrak yang telah mereka sepakati," ujar Spalletti.

"Jika ingin hengkang, Perisic harus nurut dengan persyaratan yang diminta klub. Harus ada klub lain yang siap membayar kompensasinya," ungkap Spalletti.

Pernyataan dari Spalletti tersebut cukup mengejutkan karena ia adalah sosok yang melarang Perisic untuk hengkang dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2018.

2 of 2

Ivan Perisic Terancam Dibekukan Inter Milan

Luciano Spalletti memberikan ultimatum kepada Perisic jika tak lagi berminat membela Inter Milan.

"Perisic tidak bisa pergi dengan status pinjaman dan gajinya dibayar oleh klub lain. Jika Perisic sudah tidak mau bermain, ia bisa berdiam diri di klub ini hingga musim berakhir."

"Tidak ada masalah bagi saya jika harus meminggirkannya dari tim. Seorang pemain yang tidak mau memberikan kontribusi bisa menyingkir dari tim ini," ungkap Spalletti.

Pada musim 2018-19, Perisic sudah mencatatkan 22 penampilan dan menyumbang tiga gol untuk Inter Milan.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓