Sukses


Inter Milan Ultimatum Spalletti

Jakarta Inter Milan dikabarkan memberi ultimatum kepada pelatih Luciano Spalletti. Pria plontos itu wajib memenangkan trofi musim ini bila tidak ingin kehilangan pekerjaan.

Spalletti sudah bertemu dengan Dewan Inter Milan, Senin malam lalu. Dan, Gazzetta dello Sport mengklaim ada pembicaraan khusus dalam agenda pertemuan itu.

Media itu menyebut Presiden Steven Zhang ingin Nerazzurri mengangkat trofi di Serie A. Ia juga memberi perhatian khusus pada Coppa Italia, dan menggambarkan kemenangan atas Lazio di ajang itu adalah hal yang wajib.

Seperti diketahui, Inter Milan akan ditantang Lazio dalam lanjutan perempat final Coppa Italia, Jumat (1/2/2019) dinihari WIB di San Siro.

2 dari 3 halaman

Bukan Jaminan

Kabar lain menyebutkan, nama mantan bos Juventus Antonio Conte akan berada di 'posisi terdepan' untuk menggantikan pelatih Inter Milan musim panas ini. Kandidat lainnya adalah mantan pelatih MU Jose Mourinho.

Spalletti hanya memperpanjang kontraknya hingga 2021 pada awal musim. Tapi, hal ini bukan jaminan mantan pelatih AS Roma ini bakal tetap dipertahankan.

3 dari 3 halaman

Ubah Prinsip

Pekan lalu, Inter bermain buruk sehingga dikalahkan Torino di ajang Serie A. Selepas pertandingan, Spalletti menuturkan, timnya punya kelemahan dalam hal organisasi permainan.

"Kami harus mengubah prinsip dari tim dan bagaimana kami bermain," kata Spalletti seperti dilansir situs resmi klub.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer