Sukses


AC Milan Vs Napoli: Pengakuan Sifat Mematikan Krzysztof Piatek

Jakarta - Krzysztof Piatek tampil memesona pada debut berkostum AC Milan, dini hari tadi WIB. Striker anyar AC Milan tersebut menjadi pahlawan bagi I Rossoneri.

AC Milan menekuk Napoli dengan skor 2-0, pada perempat final Coppa Italia, Rabu 30/1/2019) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Rossoneri dicetak Krzysztof Piatek. 

Pelatih AC Milan, Genarro Gatusso pun tak bisa menyembunyikan pujiannya untuk pemain berumur 23 tahun tersebut, terlebih saat melihat gol keduanya. Ia langsung menyematkan julukan penyerang mematikan tanpa rasa segan sama sekali.

"Piatek benar-benar menciptakan gol kedua dari kehampaan. Dia adalah penembak jitu yang mematikan di lini depan," tutur Gattuso usai pertandingan kepada Rai Sport.

Gattuso mengaku senang bisa memiliki Krzysztof Piatek. "Tapi saya juga harus memberikan ucapan selamat kepada seluuh tim, sebab kami mampu bertahan dari penderitaan serta bertahan sebagai sebuah unit. Setelahnya, Piatek yang membuat perbedaan," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Milan Telah Berkembang 

Gattuso mengakui bahwa permasalahan AC Milan selama ini adalah organisasi dalam fase bertahan yang buruk. Dan dari pertandingan tersebut, ia mengakui bahwa permasalahan timnya sudah tuntas terselesaikan.

"Kami bermain dengan baik pada permulaan musim, tetappi juga punya pertahanan yang sangat rawan. Sekarang kami lebih kokoh. Paqueta membawa kualitas, Castillejo memberi kecepatan. Seluruh tim telah berkembang. Pertama-tama, kami harus melanjutkan perjalanan mencari kekukuhan, lalu kami akan menemukan jalan menuju gol," paparnya.

Setelah ini, Milan akan melanjutkan kiprahnya di ajang Serie A dengan menghadapi tim kuat Italia lainnya, AS Roma. Pertandingan itu sendiri bakalan berlangsung di markas Giallorossi, Stadio Olimpico, pada hari Senin (4/2) mendatang.

Video Populer

Foto Populer