Sukses


Rindu Melatih, Antonio Conte Masih Belum Laku

Bola.com, Jakarta - Mantan manajer Juventus dan Chelsea, Antonio Conte, mengaku rindu berada di pinggir lapangan untuk melatih sebuah tim. Namun, Conte mengaku hingga kini belum ada tawaran yang cocok untuknya.

Conte didepak dari Chelsea pada Juli 2018 lalu. Sejak saat itu, ia belum melatih klub manapun.

Conte memilih untuk menepi dulu dari dunia kepelatihan. Akan tetapi belakangan ini muncul kabar bahwa ia bisa segera kembali melatih.

Gosip itu muncul setelah ia kedapatan menyaksikan duel antara Juventus melawan Atalanta di babak perempat final Coppa Italia. Dua klub itu sendiri adalah klub yang pernah dilatihnya dahulu.

Jauh sebelum ini, Conte juga sempat dikait-kaitkan dengan beberapa klub lain. Di antaranya adalah AC Milan dan Inter Milan.

Ia juga sempat digosipkan akan merapat ke Real Madrid. Gosip itu muncul saat Julen Lopetegui masih berada di Santiago Bernabeu.

Saat ini sudah enam bulan Conte menepi. Pelatih asal Italia itu pun mengaku ia sudah tak sabar untuk segera melatih lagi.

Akan tetapi, hal itu tak akan bisa terlaksana dalam waktu dekat. Sebab sekarang ini ia masih belum menerima tawaran melatih sama sekali.

“Saya merindukan lapangan,” aku Conte kepada Sky Italia.

“Akan tetapi saya memutuskan untuk mengambil sisa tahun ini dengan beristirahat dan saya menantikan tujuan baru, yang tentu saja tidak kita ketahui," serunya.

"Saya datang dari London ke Milan untuk menonton pertandingan Juventus, tetapi saya belum menerima tawaran dari Italia," ungkap Conte.

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer