Sukses


AC Milan Kirim Alen Halilovic ke Belgia

Bola.com, Jakarta - Aktivitas AC Milan pada fase penutup bursa transfer musim dingin 2019 tak terlalu ramai. Pada detik-detik akhir, AC Milan melepas Alen Halilovic ke klub asal Belgia, Standard Liege.

Lewat laman resmi mereka, AC Milan menyatakan Alen Halilovic akan menjalani masa peminjaman di Standard Liege selama 18 bulan ke depan. Artinya, eks Barcelona tersebut akan kembali ke San Siro pada akhir musim 2019-2020.

Selain itu, Standard Liege juga memiliki opsi untuk membeli Halilovic secara permanen pada akhir masa peminjaman Juni 2020 mendatang. Masa depan Alen Halilovic menjadi perbincangan sepanjang musim ini.

Keputusan AC Milan melepas pemain berusia 22 tahun sebagai respons terhadap tekanan publik agar Alen Halilovic punya masa depan. Halilovic merupakan jebolan akademi klub raksasa Kroasia, Dinamo Zagreb. Ia sempat dianggap memiliki masa depan cerah setelah Barcelona memboyongnya pada 2014.

Namun kariernya di Barcelona tak berjalan mulus. Alen Halilovic sempat dipinjamkan ke Sporting Gijon, sebelum hengkan secara permanen ke Hamburg pada 2016 lalu.

Setelah sempat menjalani masa peminjaman di Las Palmas, Halilovic bergabung dengan AC Milan secara gratis pada musim panas lalu. Sayang pemuda 22 tahun itu tak mendapat kesempatan bermain reguler bersama Rossoneri.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer