Sukses


Allegri Belum Bisa Melupakan Kekalahan Telak Juventus

Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, belum bisa bangkit dari kekalahan telak kontra Atalanta. Dalam laga yang berlangsung di Stadio Atleti Azzurri pada ajang Coppa Italia itu, Juventus kalah telak dengan margin tiga gol.

Kekalahan di laga melawan Atalanta membuat tim asuhan Allegri ini gagal melangkah ke semifinal Coppa Italia. Menurut Allegri, kekalahan tersebut menjadi hari terburuk Si Nyonya Tua.

"Itu sudah jelas. Kami mendapatkan malam yang buruk di sepak bola. Saya pikir kita mungkin sedikit lelah secara mental," ucapnya, di situs resmi Juventus.

Pelatih asal Italia itu melanjutkan, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dalam keadaan terpuruk usai dibantai Atalanta.

"Saya tidak bisa mengkritik para pemain mengingat semua yang telah mereka lakukan sejauh ini. Kami mengalami malam yang buruk dan kami harus dapat bereaksi dengan benar."

"Ini memalukan karena Coppa Italia adalah kompetisi penting bagi kami, para pemain sangat kecewa. Karena itu, kamu harus memberi kredit kepada pemain lawan," kata pelatih Juventus tersebut.

2 dari 2 halaman

Atalanta Layak Menang

Pelatih berusia 51 tahun tersebut menyebut Atalanta memang layak meraih kemenangan. Terlebih, pemain Atalanta bermain efektif.

"Atalanta layak menang, mereka memiliki lebih banyak energi dan mungkin lebih banyak kekuatan mental. Namun, seperti yang saya katakan, itu sepak bola."

"Jika Anda bereaksi terhadap mereka dengan cara yang benar, malam-malam ini dapat membantu Anda meningkatkan tingkat fokus Anda. Jelas, itu perlu dimulai pada hari Sabtu dengan kemenangan atas Parma," ucap Allegri.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer