Sukses


Kenangan Giuseppe Rossi tentang Pep Guardiola

Bola.com, Manchester - Giuseppe Rossi mengaku pernah menjadi pemain incaran Pep Guardiola ketika masih berkarier di Spanyol. Saat itu, Guardiola mempertimbangkan untuk merekrut Rossi ke Barcelona.

"Barcelona pernah menginginkan jasa saya ketika Guardiola menjadi pelatih di klub tersebut," ujar Rossi.

"Saya merasakan musim yang hebat bersama Villarreal. Kami lolos ke Liga Champions dan saya berhasil mencetak 32 gol dalam satu musim. Hal itu membuat Barcelona tertarik untuk merekrut saya."

"Itulah sepak bola. Saya memutuskan untuk bertahan di Villarreal dan itu menjadi bagian dari perjalanan karier saya. Saya akan mengenang kalau Barcelona pernah menginginkan saya. Itu adalah sebuah penghormatan untuk pesepak bola," ungkap Rossi.

Giuseppe Rossi merupakan satu di antara pemain bertalenta Italia. Namun, kariernya terganggu masalah cedera.

Masalah tersebut menjadi faktor utama kegagalan Rossi mencapai puncak performa. Ia pernah membela sejumlah klub setelah meninggalkan Manchester United.

Villarreal, Fiorentina, Levante, Celta Vigo hingga Genoa, menjadi klub yang pernah menggunakan jasa Rossi. Saat ini, Giuseppe Rossi yang berstatus tanpa klub berada di Manchester untuk menjalani latihan bersama Manchester United sambil menunggu tawaran dari klub yang berminat kepadanya.

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer