Sukses


Bintang Juventus Lamar Wanita Idamannya dengan Cara Unik

Jakarta - Bintang Juventus, Blaise Matuidi, bisa dikatakan tengah menjalani musim yang baik bersama timnya. Penampilannya juga tak kalah cemerlangnya saat bersama Prancis merengkuh Piala Dunia.

Dan, hampir sepanjang kariernya, pemain berusia 31 tahun ini, selalu mendapat dukungan dari istrinya, Isabelle. Sebelum menikah keduanya bertemu di kota Troyes, Prancis, ketika mereka masih remaja.

Gelandang Juventus ini tengah bergabung dengan tim senior Prancis saat bertemu calon istrinya. "Pada bulan Februari itu, dia membawaku ke Grand Rex untuk menonton film Star Wars," kenang Isabelle. mengenang:

Dan, menurut Isabelle, Mautidi memintanya untuk menikah saat mereka pergi nonton film. "Kami tiba bukannya melihat trailer yang biasa saya melihat film kecil, tapi berakhir dengan permintaan untuk menikah."

Saat mendengar itu, Isabelle menangis. “Aku tidak bisa percaya, aku menangis, dan dia juga,” kata Isabelle.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Ahli Osteopati

Isabelle adalah kekasih masa kecilnya dan seorang ahli osteopati. Hubungan mereka kemudian berlanjut ke jenjang pernikahan pada 2016.

Kini, pasangan ini sudah memiliki tiga anak Myliane, Naelle dan Eden. Isabelle bekerja sebagai ahli osteopati - seseorang yang bertujuan mengembalikan fungsi normal dan stabilitas sendi untuk membantu tubuh menyembuhkan dirinya sendiri.

Sebelum ke Juventus, Matuidi bergabung dengan PSG pada 2011 setelah sebelumnya membela Saint-Etienne. Selama berkostum PSG, dia tampil pada 295 pertandingan dan mencetak 34 gol.

Dia memenangi 16 trofi bersama Les Parisiens, termasuk empat trofi Liga Prancis.

Video Populer

Foto Populer