Sukses


Catatan Apik Gervinho jika Bersua Juventus

Jakarta - Juventus menjadi lawan kesukaan Gervinho sejak berseragam Parma. Eks pemain Arsenal itu mampu membuat tiga gol lewat tiga tembakan tepat sasaran ke gawang Juventus.

Pemimpin klasemen Juventus hanya mampu meraih hasil imbang 3-3 ketika menjamu Parma di Turin pada pekan ke-22 Serie A 2018/19, Minggu (03/2). Sempat memimpin 3-1, keunggulan Juventus musnah oleh sepasang gol Gervinho yang dicetak Gervinho untuk Parma.

Juventus unggul lewat gol Cristiano Ronaldo menit 36 dan Daniele Rugani menit 62. Parma sempat menipiskan selisih skor melalui sundulan Antonino Barilla dari crossing Juraj Kucka di menit 64, tapi Ronaldo mencetak gol keduanya di menit 66. Keunggulan dua gol Juventus itu musnah oleh doppietta yang dicetak Gervinho di menit 74 dan 93.

Pada pertemuan pertama musim ini, Juventus mengalahkan Parma 2-1 di Ennio Tardini. Gervinho mencetak satu-satunya gol I Ducali.

Gervinho telah mencetak delapan gol dalam 16 penampilan untuk Parma di Serie A musim ini. Dari delapan gol tersebut, tiga di antaranya dia sarangkan ke gawang Bianconeri.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Catatan Gervinho

Di Ennio Tardini, Gervinho bermain 61 menit. Dia mencatatkan hanya satu tembakan, tapi tepat sasaran dan berbuah gol untuk Parma.

Di Turin, Gervinho bermain penuh selama 90 menit. Di laga ini, dia mencatatkan tiga tembakan. Dari tiga tembakan itu, dua di antaranya tepat sasaran, dan keduanya terkonversi menjadi gol untuk Parma.

Gervinho (Parma) Vs Juventus musim ini:

Pertandingan: 2

Menit bermain: 151

Tembakan tepat sasaran: 3

Gol: 3

Di Ennio Tardini, Gervinho gagal menghindarkan Parma dari kekalahan. Di Turin, dia membuat Juventus gigit jari pada penghujung laga.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer