Sukses


Posisi Luciano Spalletti Sebagai Pelatih Inter Milan Masih Aman

Bola.com, Milan - CEO Inter Milan, Beppe Marotta, mengakui timnya sedang dalam tren minor. Meski begitu, Marotta memastikan Inter tidak akan memecat Luciano Spalletti terkait situasi tersebut.

Posisi Spalletti sebagai pelatih I Nerazzurri berada di ujung tanduk. Sebab, Inter Milan menelan hasil buruk dalam empat pertandingan terakhir.

Setelah bermain 0-0 kontra Sassuolo dan kalah 0-1 dari Torino, Inter Milan juga takluk 0-1 saat bersua Bologna dalam laga lanjutan Serie A. Hasil itu, membuat Il Biscione tetap berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan nilai 40, hanya unggul empat poin atas AC Milan di urutan keempat.

Bukan hanya itu, langkah mereka juga terhenti pada perempat final Coppa Italia. Inter gagal lolos ke semifinal setelah kalah 3-4 dari Lazio lewat adu penalti.

Kelanjutan karier Luciano Spalletti sebagai allenatore Inter Milan kabarnya ditentukan laga kontra Parma pada pekan ke-23 Serie A, Sabtu (9/2/2019). Jika kembali gagal menang, Spalletti terancam angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

"Tentu saja ada diskusi setelah pertandingan, itu normal setelah laga, apakah kami menang atau kalah. Tidak ada yang perlu dilaporkan," jelas Marotta.

"Sama sekali tidak benar jika laga melawan Parma sangat menentukan bagi Spalletti. Jika di satu sisi, kami menyadari ini adalah momen yang sulit bagi Inter, di sisi lain saya katakan posisi Spalletti solid," lanjutnya.

"Inter Milan berada dalam masa transisi, masih ada 16 pertandingan yang akan dimainkan dan kami berada di tempat ketiga," papar eks petinggi Juventus itu.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer