Sukses


Marek Hamsik Segera Tinggalkan Napoli

Bola.com, Napoli - Marek Hamsik akan meninggalkan Napoli setelah 12 tahun mengabdi di klub tersebut. Hamsik akan hijrah ke China dan bergabung dengan Dalian Yifang.

Hamsik merupakan kapten Napoli yang kehilangan peran pentingnya sejak Carlo Ancelotti menangani klub. Hamsik kerap berada di bangku pemain pengganti karena dinilai tidak cocok dengan karakter permainan Ancelotti.

Hal itu membuat Hamsik memutuskan untuk angkat kaki. Pemain berusia 31 tahun itu menerima pinangan Dalian Yifang setelah diskusi yang cukup alot.

Hamsik mengatakan kalau transfernya akan diresmikan pada Rabu (6/2/2019) atau Kamis (7/2/2019). Hal tersebut ia katakan saat menghadiri acara perpisahan anaknya di sekolah.

"Saya akan pergi dari Italia paling lambat pada Kamis," ujar Hamsik.

Kepergian Hamsik cukup disayangkan karena ia merupakan satu di antara pemain favorit di kalangan suporter Napoli. Loyalitas Hamsik tidak bisa terbayarkan walaupun mendapat tawaran sejumlah klub top dunia ketika ia berada pada puncak penampilan.

Marek Hamsik pernah menjadi incaran beberapa klub top Inggris, yaitu Liverpool dan Manchester United. Namun, Hamsik memilih bertahan di Napoli dan berusaha mengantarkan klub tersebut meraih Scudetto.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer