Sukses


Alasan Agen Lucas Paqueta Terima Pinangan AC Milan

Jakarta - Agen Lucas Paqueta, Eduardo Uram, mengungkapkan alasan menerima pinangan AC Milan. Menurutnya, AC Milan adalah klub paling ideal untuk perkembangan gelandang Brasil, Lucas Paqueta. Hal itu diungkapkan oleh agen sang pemain, Eduardo Uram.

AC Milan menebus Paqueta dari Flamengo dengan nilai transfer 35 juta euro atau setara Rp 584,6 miliar di bursa transfer musim dingin Januari lalu. Sejauh ini, performa pemain 21 tahun itu tak mengecewakan.

Ia sudah membela Rossoneri dalam enam pertandingan di semua kompetisi. Meski belum mencetak gol, sang gelandang sudah menyumbangkan dua assist.

Menurut Uram, Paqueta sebenarnya mendapat tawaran dari beberapa klub lain. Namun, ia merasa sang pemain paling cocok merapat ke AC Milan. Apalagi Rossoneri punya banyak sejarah dengan pemain Brasil. "Saya sangat senang, ada banyak kemungkinan untuknya di Eropa, tetapi kami memilih Milan karena mereka yakin kualitas teknisnya cocok untuk sepak bola Italia," kata Uram kepada Calciomercato.it.

 

 

2 dari 2 halaman

Mudah Adaptasi

(AP Photo/Antonio Calanni)

Uram menjelaskan, Paqueta tak kesulitan menyesuaikan gaya mainnya dengan taktik Pelatih Gennaro Gattuso.

“Taktik di Serie A akan membuatnya menjadi lebih lengkap. Dia cepat adaptasi dengan gaya Gattuso."

“Dari pertemuan pertama kami dengan Leonardo dan Paolo Maldini, kami bahkan lebih yakin. Mereka memberi saya kesan luar biasa tentang keterlibatannya dalam proyek Milan," Uram menambahkan.

Milan sendiri kini berada di peringkat empat klasemen Serie A. Rossoneri tertinggal empat angka dari Inter Milan yang berada di atasnya.

Video Populer

Foto Populer