Sukses


Ronaldo Ulang Tahun, Bruno Alves Kirim 'Kado' Spesial

Jakarta - Cristiano Ronaldo, megabintang lapangan hijau, resmi berusia 34 tahun pada Rabu (5/2/2019). Doa dan harapan mengalir dari orang-orang terdekat pemain asal Portugal itu. 

Tidak terkecuali harapan dari salah satu rekannya di timnas Portugal yakni Bruno Alves. Pemain yang berseragam Parma itu mengaku tahu betul apa hadiah terbaik yang layak untuk diterima oleh Ronaldo di ulang tahunnya.

Pada usia yang sudah menginjak 34 tahun, Cristiano Ronaldo belum menampakkan penurunan performa. Dia tetap menjadi tumpuan dan mesin gol. Bukan lagi bersama dengan Real Madrid, namun dia menjadi andalan Juventus terhitung sejak awal musim 2018/19 ini.

Pada momen ulang tahun ke-34, Bruno Alves menyebut ada hadiah spesial yang layak diterima oleh mantan pemain Sporting Lisbon tersebut.

"Saya harap pagi ini dia berada dalam kondisi yang baik. Saya harap dia juga menemukan kebahagiaan yang lebih besar dalam hidupnya. Saya tahu, dari mana dia memulai dan betapa beratnya perjuangan yang dia lakukan," kata Bruno Alves pada Sky Sports.

"Hadiah terbaik untuknya? Kebahagiaan dan kegembiraan yang selalu dia katakan selama ini."

"Dia seorang yang istimewa dan sangat menyenangkan bisa berada di dekatnya. Dia suka bercanda dan profesional. Dia adalah sumber inspirasi yang nyata bagi semua orang yang berada di Portugal," ucap pemain 37 tahun.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Sempat Berduel

Bruno Alves sudah menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo sejak di Timnas Portugal U-21. Selanjutnya, selama 11 tahun lamanya, mereka bahu membahu di level senior. Keduanya masuk skuat saat Portugal jadi juara Euro 2016. Ronaldo dan Alves punya hubungan personal yang baik.

Namun, akhir pekan lalu keduanya sempat berduel saat Juventus ditahan imbang oleh Parma dengan skor 3-3 pada laga giornata ke-22 Serie A.

"Itu adalah perang. Tapi, kami masih sempat bicara sebelum dan setelah laga. Fia adalah teman yang baik. Saya melakukan yang terbaik untuk membuatnya tak mencetak gol. 3-3 adalah hasil yang bagus bagi kedua tim, tentunya terutama bagi kami [Parma]," tandas Bruno Alves.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Video Populer

Foto Populer