Sukses


Real Madrid Segera Perpanjang Kontrak Luka Modric

Jakarta Real Madrid ingin segera mengakhiri berbagai spekulasi mengenai masa depan Luka Modric. Juara Liga Champions itu dikabarkan siap memberikan kontrak baru untuk sang gelandang.

Modric sendiri bisa dikatakan tengah berada dalam puncak karirnya bersama Real Madrid. Usai membantu El Real memenangkan trofi Liga Champions musim lalu, ia didaulat memenangkan penghargaan Ballon d'Or tahun lalu, mengungguli Kylian Mbappe dan Cristiano Ronaldo.

Gelandang 33 tahun itu dirumorkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Ia disebut akan pindah ke Italia untuk bergabung dengan Inter Milan.

Menurut laporan AS, pihak Real Madrid tidak akan membiarkan Modric pergi. Mereka kabarnya segera menawarkan kontrak baru untuk sang gelandang dalam waktu dekat.

Menurut laporan tersebut, pihak Real Madrid tidak berencana untuk melepaskan Modric ke Inter Milan, karena mereka menilai Modric masih penting untuk tim mereka.

Manajemen Madrid kabarnya menilai Modric adalah salah satu pemain teladan di skuat Real Madrid saat ini. Alhasil mereka tidak mau pemain sepenting itu pergi dari tim mereka.

Selain itu kontrak Modric sendiri akan habis pada tahun 2020 mendatang. Untuk mencegah rumor-rumor kembali bermunculan, maka pihak Madrid siap memberinya kontrak baru dalam waktu dekat.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Bisa Bertahan

Pihak Real Madrid sendiri optimis bisa mempertahankan Modric karena mereka tahu sang gelandang merasa bahagia berada di Real Madrid.

Dalam wawancaranya beberapa waktu yang lalu, Modric menegaskan bahwa ia merasa sangat senang bisa memperkuat Real Madrid. Ia juga merasa belum saatnya ia angkat kaki dari Bernabeu karena ia tahu bahwa ia masih bisa berkontribusi banyak untuk tim asal Ibukota tersebut.

Alhasil pihak Madrid sendiri optimis jika gelandang Timnas Kroasia itu bersedia untuk meneken kontrak baru bersama skuat Los Blancos.

Musim ini Modric tercatat 30 kali tampil di tim utama Madrid, di mana ia membuat 3 gol dan 5 assist bagi El Real.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Video Populer

Foto Populer