Gabung Juventus Bakal Jadi Keputusan Tepat untuk James Rodriguez

Oleh Rizki Hidayat pada 07 Feb 2019, 01:14 WIB
James Rodriguez

Bola.com, Turin - Gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez, santer disebut masuk dalam daftar belanja Juventus. Ayah James, Wilson Rodriguez, mendukung penuh sang anak untuk bergabung ke Juve.

Saat ini, James memperkuat Bayern Munchen dengan status pinjaman dari Real Madrid. Die Bayern dikabarkan tertarik untuk mempermanenkan pemain timnas Kolombia itu dengan banderol 35 juta euro (Rp 554 miliar) pada awal musim depan.

Akan tetapi, rencana The Bavarians tidak begitu saja mudah terealisasi. Pasalnya, Juventus juga menginginkan jasa mantan gelandang AS Monaco tersebut.

Direktur Olahraga I Bianconeri, Fabio Paratici, telah menggelar pertemuan dengan agen sang pemain, Jorge Mendes, di Dubai pada Januari lalu. Pertemuan itu untuk membahas rencana transfer James Rodriguez ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2019.

Cristiano Ronaldo juga mendukung rencana Juve untuk menggaet James. Seperti dilansir Marca, Ronaldo menelpon langsung pemain 27 tahun tersebut agar mau mengikuti jejaknya membela skuat Si Nyonya Tua.

"Dia memiliki banyak tawaran. Mereka (James dan Cristiano Ronaldo) memiliki hubungan dekat, mereka adalah teman yang sangat baik," jelas Wilson Rodriguez.

"Melihat sepak bola Italia sekarang, bergabung ke Juventus akan menjadi keputusan yang bagus," lanjutnya.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini: