Dekat dengan Ronaldo, James Rodriguez akan Pindah ke Juventus?

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 07 Feb 2019, 11:00 WIB
Mode Rambut Pesepak Bola

Jakarta Ayah gelandang Bayern Munchen, James  Rodriguez mendukung anaknya untuk pindah Juventus musim panas ini. Kebetulan pemain pinjaman dari Real Madrid ini, memang sudah lama dilirik oleh Juventus. 

Meski, Bayern Munchen diperkirakan tidak akan mengambil opsi untuk membeli James dari Real Madrid musim panas ini, Namun, sang ayah Wilson Rodriguez, yakin Juve akan cocok untuk putranya.

"Dia menerima banyak tawaran," katanya kepada Bild.

"Juventus? Dia sangat dekat dengan Cristiano Ronaldo. Untuk bagaimana saya melihat sepakbola Italia, pergi ke Juventus akan menjadi keputusan yang bagus. "

2 of 3

Terganggu Cedera

Pemain Pinjaman, Klub Eropa, Bintang Sepak Bola
1. James Rodriguez (Real Madrid) - Berstatus pemain bintang tak membuat ia masuk skuat utama Real Madrid. Pria kolombia ini dipinjamkan ke Bayern Muenchen dan mampu membuktikan diri dengan menjuarai Bundesliga musim ini. (AFP/Oscar Del Pozo)

Pemain berusia 27 tahun tersebut telah mencetak tiga gol hanya dalam 12 penampilan untuk klub raksasa Jerman musim ini. Meskipun James sempat terganggu oleh cedera lutut.

Seperti dilansir Marca, pemain asal Kolombia tersebut, saat ini sudah memasuki enam bulan terakhir masa peminjaman di Bayern Munchen dari Real Madrid. Klub Jerman itu, dilaporkan memiliki opsi 35 juta euro untuk mengontrak Rodriguez secara permanen.

3 of 3

Ditelepon Ronaldo

Top Scorer Serie A
1. Cristiano Ronaldo (Juventus) - 17 gol dan 6 assist (AFP/Marco Bertorello)

Sebelumnya, bintang Juventus Cristiano Ronaldo dikabarkan telah menelepon James. Ronaldo mencoba dan meyakinkan temannya ini, agar mau bergabung dengan Juventus di musim panas nanti.

Selain Juventus, Arsenal juga dirumorkan tengah membidik James. Pemain ini ingin didatangkan ke London Utara sebagai pengganti Mesut Ozil yang performanya menurun.

Sumber Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓