Masuk Radar Liverpool dan Bayern Munchen, Werner Dilanda Kebimbangan

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 07 Feb 2019, 22:40 WIB
Calon Pengganti Sepadan Sergio Aguero di Manchester City

Jakarta Gelandang RB Leipzig, Emil Forsberg, menyarakan Timo Werner untuk mengikuti kata hati terkait masa depannya. Nama terakhir sedang jadi incaran Liverpool dan Bayern Munchen.

Werner bersinar sejak kemunculan Leipzig di Bundesliga dua musim lalu. Sang bomber menahbiskan diri sebagai striker terbaik Jerman saat ini dengan torehan 56 gol dari 100 penampilan di seluruh kompetisi.

Khusus di Bundesliga, ia berhasil mencetak 45 gol dalam 82 pertandingan. Kini, pemain 22 tahun itu juga sudah jadi penghuni tetap skuat timnas Jerman.

Berkat ketajamannya, performa Werner lantas mengundang minat banyak klub besar Eropa, termasuk Liverpool dan Munchen. Forsberg pun menyarankan Werner untuk hati-hati dalam mengambil keputusan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Latihan Terakhir Timnas Indonesia U-22 Sebelum Bertanding di Piala AFF 2019

Tutup Video
2 of 2

Percaya Kata Hati

(AP Photo/Jan Woitas)

"Werner adalah wajah baru sepak bola Jerman. Dia masa depan. Untuk mempertahankannya di Leipzig akan bagus untuk klub," kata Forsberg kepada Sport Bild.

“Aku tahu dia merasa sangat nyaman di Leipzig dan dengan apa yang dia miliki di klub. Tapi aku tidak bisa membujuknya bertahan. Dia harus memercayai perasaannya sendiri," Forsberg menambahkan.

Kontrak Werner di Leipzig akan habis 18 bulan lagi. Menurut Transfermarkt, harga jualnya saat ini adalah 58,5 juta pound sterling.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓