Sukses


Kabar Jose Mourinho Kembali Inter Milan Menghangat di Media-media Italia

Jakarta - Jose Mourinho bakal kembali melatih Inter Milan? Media-media di Italia ramai melaporkan saat mantan manajer Manchester United dan Chelsea itu terlihat tengah berada di Milan. Dia juga dikabarkan melanjutkan makan siang dengan direktur olahraga Inter Milan, Beppe Marotta.

Salah satu media Italia, TeleLombardia bahkan "menyarankan" Mourinho untuk mengambil tawaran kursi kepelatihan Inter Milan untuk musim depan. Saat ini Inter Milan dilatih Luciano Spalletti.

Di bawah asuhan pria Argentina, dalam tiga pertandingan terakhir I Nerazzuri gagal meraih poi penuh. Terakhir, Inter Milan dipaksa harus tunduk 1-0 di kandang oleh tim yang berada dekat zona degradasi, Bologna.

Menariknya, bukan hanya Mourinho, mantan pelatih Chelsea lainnya juga dikabarkan tengah dekat dengan Inter Milan. Antonio Conte, yang asli Italia, terlihat tengah berjalan di dekat markas Inter Milan. Namun, Marotta mengatakan tidak ada pertamuan dengan Conte.

"Milan itu sebuah kota besar, indah pula. Saya rasa wajar saja jika penduduk seperti dia bisa berjalan di sekitar pusat kota, " ucap Marotta kepada RAI Sport.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Kenangan Manis

Inter Milan dan Mourinho mempunyai kengan manis tersendiri. The Special One membawa Inter Milan memenangi tiga piala sekaligus pada 2010. Pria 56 tahun itu sukses membawa inter menjuarai Liga Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions serta memboyong Piala Dunia Antarklub.

Mourinho yang datang pada 2008, telah mengubah wajah tim asal kota Milan menjadi klub yang disegani di Eropa. Bahkan ia juga sempat menyatakan bahwa Inter adalah salah satu klub terbaik yang pernah dilatihnya. (Fatur Rahman/Mg)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer