Sukses


Georgina Menyatakan Kesiapan Menjadi Istri Cristiano Ronaldo

Jakarta - Georgina Rodirugez menjawab rumor yang menyebut dirinya sudah bertunangan dengan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Rumor tersebut berhembus sejak November 2018 lalu saat mereka berlibur ke London, Inggris.

Bahkan, majalah Portugal Correio da Manha melaporkan jika Cristiano Ronaldo sudah meminta Gio (sapaan Georgina) untuk menikah dengannya. "Mereka sudah merencanakan pernikahan, tetapi hanya beberapa orang saja yang tahu detailnya. Yang pasti, Gio sudah mencoba sejumlah gaun pernikahan," ungkap sumber Corrieo da Manha.

Terkait rumor tersebut, Gio mengatakan dirinya dan Ronaldo belum tunangan. Tak hanya itu, eks pemain Manchester United dan Real Madrid juga belum mengajaknya menikah.

"Setiap pasangan ingin menikah, dan saya akan senang secara pribadi," kata Gio kepada majalah Spanyol Hola seperti dikutip dari The Sun, Kamis (7/2/2019).

"Betapa kita memiliki prioritas dan banyak tanggung jawab, meskipun di masa depan akan menjadi luar biasa untuk menjadi istri Cristiano Ronaldo," lanjutnya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Cinta Pandangan Pertama

Kisah asmara Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo telah berlangsung dua tahun lebih. Hubungan ini diawali pertemuan Ronaldo dan Gio di sebuah toko Gucci di Madrid, Spanyol.

Ronaldo datang ke Gucci untuk mencari pakaian musim panas. Begitu melihat Gio, yang merupakan pramuniaga toko Gucci, pemain berjuluk CR7 itu langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Mereka kemudian saling bertukar nomor telepon. Dua bulan kemudian, hubungan Ronaldo dan Georgina berlanjut menjadi sepasang kekasih.

3 dari 3 halaman

Seorang Putri

Jalinan asmara Ronaldo dan Georgina Rodriguez berbuah seorang putri cantik bernama Alana Martina Cristiano Ronaldo. Ini merupakan anak keempat bintang timnas Portugal tersebut.

Sebelumnya, Ronaldo telah dikarunia tiga anak dari wanita yang berbeda. Pertama, adalah Cristiano Jr. Setelah itu, Ronaldi mendapatkan anak kembar, yakni Eva Maria dan Mateo, dari kekasih sebelumnya. Tapi, hingga kini tidak diketahui identitas dua kekasih Ronaldo sebelumnya.

Video Populer

Foto Populer