Sukses


Kapten AC Milan Terkesima dengan Naluri Mencetak Gol Krzysztof Piatek

Bola.com, Milan - Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, memuji naluri mencetak gol Krzysztof Piatek. Dia pun berharap Piatek terus menyumbangkan gol untuk Milan.

Pemain timnas Polandia itu ditebus I Rossoneri dari Genoa pada 23 Januari 2019. Manajemen AC Milan harus mengeluarkan dana hingga 36 juta euro (Rp 651 miliar) demi mendapatkan tanda tangan Krzysztof Piatek.

Pemain 23 tahun itu mampu memperlihatkan tajinya bersama Milan. Dari dua pertandingan terakhir yang dijalani, Piatek sukses mendulang tiga gol.

Dia berhasil mencetak dua gol saat Il Diavolo Rosso menang 2-0 atas Napoli, dalam laga perempat final Coppa Italia pada 30 Januari 2019. Teranyar, Krzysztof Piatek menyumbangkan satu gol ketika AC Milan bermain 1-1 kontra AS Roma, Minggu (3/2/2019).

"Kami senang bisa memilikinya di sini, dan kami harap dia bisa terus mencetak sedikitnya satu gol per laga. Kami harap bisa meraih banyak kemenangan agar mampu mencapai Liga Champions," ujar Romagnoli.

"Piatek membuat saya terkesan dengan keinginan yang kuat serta rasa laparnya. Anda bisa lihat, dia ingin menunjukkan dirinya dan itu penting. Dia masih muda dan sedang berada di jalur yang tepat," lanjutnya.

Krzysztof Piatek diyakini akan kembali menjadi andalan AC Milan saat bersua Cagliari, dalam laga pekan ke-23 Serie A di San Siro, Minggu (10/2/2019) malam waktu setempat.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer