Sukses


Winger Manchester United Waspadai Ancaman Kylian Mbappe

Bola.com, Manchester - Winger Manchester United, Jesse Lingard, meminta timnya mewaspadai ancaman Kylian Mbappe. Lingard yakin pemain Paris Saint-Germain itu bakal merepotkan MU.

The Red Devils akan menghadapi PSG pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Selasa (12/2/2019). Manchester United akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Les Parisiens di Old Trafford.

Pada laga ini PSG tidak akan tampil dengan kekuatan penuh. Pasalnya, mesin gol Paris Saint-Germain, Neymar, dipastikan absen akibat mengalami cedera metatarsal.

Namun, Lingard menilai kekuatan PSG tidak berkurang hanya karena Neymar absen. Jesse Lingard menyebut PSG masih memiliki banyak pemain berbahaya, satu di antaranya adalah Kylian Mbappe.

"Mereka tengah berada dalam situasi yang bagus saat ini. Mbappe adalah pesepak bola yang sangat bagus. Dia sudah melalui banyak hal untuk mencapai tempat di mana ia berada saat ini," ucap Lingard.

"Dia juga masih sangat muda, namun harus saya akui dia sangat menakutkan," papar pemain timnas Inggris tersebut.

Manchester United memang wajib mewaspadai Kylian Mbappe. Sebab, pemain 20 tahun itu telah mengoleksi 20 gol dan 14 assist dari 26 pertandingan bersama PSG di seluruh ajang kompetisi musim ini.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer