Sukses


Ronaldo Beri Penghormatan Terakhir untuk Emiliano Sala

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo memberi penghormatan terakhir kepada Emiliano Sala. Ronaldo mengunggah ucapan duka itu lewat Instagram Story, Jumat (8/2/2019) malam.

Sebelumnya, Ronaldo banjir kritikan karena mengunggah foto selfie di jet pribadi, dua hari setelah pesawat yang ditumpangi Sala hilang kontak. Publik menilai Ronaldo tidak berempati dengan peristiwa yang menimpa Sala.

Emiliano Sala dipastikan meninggal oleh Pihak Kepolisian Dorset, Inggris Kamis (7/2/2019). Jenazah Sala diangkat dari puing-puing pesawat Piper Malibu yang jatuh di Selat Inggris, 21 Januari lalu.

Emiliano Sala meninggal pada usia 29 tahun. Pesawat Piper Malibu N264DB yang membawa Sala dan pilot David Ibotsson jatuh saat dalam perjalanan dari Nantes menuju Cardiff, 21 Januari.

Proses pencarian sempat dihentikan sebelum akhirnya dilanjutkan oleh pihak keluarga Emiliano Sala dengan biaya swadaya dan bantuan dari kerabat serta pesepak bola lainnya.

Nantes, klub Sala sebelum resmi dibeli Cardiff City, memutuskan untuk tidak lagi menggunakan nomor punggung Emiliano Sala di dalam skuat mereka. Nomor 9 akan diistirahatkan untuk menghormati Sala.

Video Populer

Foto Populer