Juventus Berikan Maaf untuk Paulo Dybala

Oleh Aditya Wicaksono pada 09 Feb 2019, 23:30 WIB
Juventus Vs Young Boys

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyatakan kalau persoalan Paulo Dybala telah selesai dan manajemen klub telah memaafkan kesalahan pemainnya tersebut. Allegri pun menantikan Dybala untuk bersikap lebih dewasa dan menjadi bintang yang diharapkan Juventus.

Paulo Dybala meninggalkan bangku pemain pengganti saat Juventus bermain 3-3 dengan Parma. Ia merasa kecewa karena tidak dimainkan Allegri pada laga tersebut.

Hal tersebut memicu spekulasi kalau Dybala akan meninggalkan Juventus pada akhir musim 2018-19. Namun, Allegri meredam isu tersebut dengan mengatakan kalau permasalahan Dybala di Juventus telah selesai.

"Dybala telah meminta maaf. Kami semua sudah memperkirakan hal tersebut, ia adalah pemain yang cerdas," ujar Allegri.

"Klub telah memberikan Dybala tanggung jawab yang luar biasa dengan nomor punggung 10. Ia memahami situasi tersebut, jadi permasalahan telah selesai."

"Saya tidak pernah meminta Dybala untuk mengendurkan permainannya karena kehadiran Cristiano Ronaldo. Ia harus bisa belajar dari pengalaman Ronaldo untuk masa depannya," ungkap Allegri.

Pada musim 2018-19, produktivitas Dybala menurun. Ia baru mencetak dua gol dari 19 penampilan bersama Juventus di Serie A. Hal itu menjadi alasan Allegri tidak selalu menyertakannya dalam starting lineup Juventus.

2 of 2

Ditunggu Klub Top Eropa

Paulo Dybala memiliki banyak peminat dan semuanya adalah klub-klub top Eropa. Jika ia memutuskan untuk meninggalkan Juventus, Dybala dipastikan mudah mendapatkan klub baru.

Real Madrid, Manchester United dan Bayern Munchen menjadi klub yang siap menampung Dybala. Permasalahan Dybala di Juventus sudah beberapa kali terjadi.

Hal itu semakin meruncing setelah Juventus dianggap lebih mengutamakan Cristiano Ronaldo dibanding Paulo Dybala.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓