Sukses


Sanjungan Winger AC Milan untuk Krzysztof Piatek dan Lucas Paqueta

Bola.com, Milan - Winger AC Milan, Suso, memuji dua rekrutan anyar timnya, Krzysztof Piatek dan Lucas Paqueta. Menurut Suso, Piatek adalah penyerang yang aktif, sedangkan Paqueta merupakan gelandang yang kreatif.

I Rossoneri kedatangan dua amunisi baru pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Mereka merekrut Piatek dari Genoa, sementara Paqueta dibeli dari Flamengo.

Keduanya langsung menjadi pilar andalan AC Milan di lini serang. Sejauh ini Paqueta tampil cukup bagus di sektor tengah, sedangkan Piatek berhasil menyumbangkan tiga gol dari dua laga.

"Piatek selalu bergerak, mencari bola. Itu sama dengan Cutrone, itu hal yang istimewa dengan dirinya di lapangan," seru Suso pada Milan TV.

"Saya selalu tahu di mana dia berada, bahkan ketika saya berada di bawah tekanan, dia selalu ada di sana. Piatek masih baru, dia baru saja tiba. Kami harus saling mengenal dengan lebih baik, dan itu sama dengan semua orang," ucap pemain bernomor punggung delapan di AC Milan itu.

 

2 dari 2 halaman

Pujian untuk Lucas Paqueta

Suso kemudian memuji Paqueta sebagai gelandang muda yang pintar. Sebab, dia tahu apa saja hal yang harusnya dilakukan saat beraksi.

Dia juga merasa senang dengan adaptasi pemain asal Brasil itu. Winger 25 tahun itu menyebut Paqueta bekerja keras untuk membuat dirinya makin menyatu dengan rekan-rekannya.

"Di lapangan, Paqueta mengerti semua yang harus dilakukan. Di luar lapangan, dia masih muda. Akan tetapi dia belajar bahasa Italia dan lebih banyak berintegrasi ke dalam grup," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer