Solidaritas Gelandang Anyar AC Milan untuk Korban Kebakaran Flamengo

Oleh Windi.Wicaksono pada 11 Feb 2019, 14:45 WIB
AC Milan Raih Kemenangan Manis, Piatek Kembali Cetak Gol

Milan - Gelandang anyar AC Milan, Lucas Paqueta, ikut mencetak gol dalam kemenangan 3-0 atas Cagliari di San Siro, Senin (11/2/2019) dini hari WIB dalam lanjutan kompetisi Liga Italia pekan ke-23.

Paqueta mendedikasikan gol pertamanya bersama AC MilanĀ untuk mantan klubnya, Flamengo, yang baru tertimpa musibah. Kebakaran besar melanda markas Flamengo pekan lalu.

Akibat kebakaran itu, sebanyak 10 pemain remaja Flamengo tewas dan seorang karyawan klub juga ikut meninggal. Seperti diketahui, Paqueta merupakan pemain jebola akademi Flamengo.

Pemain berusia 21 tahun ini sangat terpukul dengan kejadian itu. Dia berharap golnya untuk AC Milan bisa mengurangi kesedihan di Flamengo.

"Ini adalah saat yang sangat sulit," katanya kepada Sky Sport Italia setelah mencetak gol dalam kemenangan 3-0 atas Cagliari, seperti dilansir Tribal Football.

Sumber: Liputan6.com

2 of 2

Jalani Mimpi

Top 10 Transfer Pemain Sepak Bola Eropa Paruh Musim 2018/19
Lucas Paqueta mencetak gol untuk AC Milan saat melawan Cagliari di San Siro (Foto: AFP)

Dua gol I Rossoneri lainnya dicetak Krzysztof Piatek dan bunuh diri pemain Cagliari, Luca Cepitelli. Kemenangan ini juga membuat AC Milan tetap berada di posisi empat besar klasemen sementara Liga Italia.

"Saya menjalani mimpi bermain untuk Milan dan mencetak gol Serie A pertama saya," ucap Paqueta.

"Tetapi itu juga mimpi bagi saya untuk berada di akademi Flamengo dan saya tidak bisa melupakan mereka yang mengalami hal yang sama," tuturnya.

AC Milan membeli Paqueta dari Flamengo pada bursa transfer Januari lalu. I Rossoneri harus merogoh kocek sedalam 35 juta euro plus bonus 10 juta euro bila Paqueta mencapai target-target yang ditentukan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓