Sukses


Alasan Ronaldo Memperagakan Selebrasi Topeng Milik Dybala

Bola.com, Jakarta - Kemenangan 3-0 pada laga tandang kontra Sassuolo, Senin dini hari WIB (11/2/2019), tak hanya membuat Juventus memperlebar jarak dengan Napoli dalam perburuan scudetto. Pada pertandingan yang dimainkan di MAPEI Stadium itu, ada momen yang diyakini sudah dinanti penggemar Si Nyonya Tua.

Sami Khedira membuka keran gol Juventus pada menit ke-23, disusul gol Cristiano Ronaldo menit ke-70, dan dilengkapi gol Emre Can, 16 menit berselang.

Secara khusus, gol Ronaldo itu yang jadi perhatian. Seusai mencetak gol kedua pada laga itu, Ronaldo seperti biasa berselebrasi dengan gaya khasnya.

Namun, di sela itu, Ronaldo terlihat mencari Paulo Dybala yang duduk di bangku cadangan, dan bersamaan dengan itu, ia menyelipkan gaya "mask" alias topeng, yang selama ini merupakan selebrasi khas rekannya itu.

Gesture kecil itu jadi besar, lantaran belakangan ini keduanya dianggap tak harmonis. Pelatih Max Allegri belakangan kerap mencadangkan Dybala. Pada laga kontra Sassuolo, Dybala juga berada di bangku cadangan.

Dybala bahkan sampai kesal lantaran tak dimainkan saat Juventus bermain 3-3 kontra Parma (3/2/2019). Ia lantas meninggalkan bangku pemain pengganti sebagai luapan kekecewaan. Namun, kasus itu sudah usai seiringi permintaan maaf yang disampaikan Dybala.

Di Serie A musim ini, pemain asal Argentina itu baru menyarankan dua gol, bertolak belakangan dengan Ronaldo yang langsung menjelma jadi mesin gol Juventus.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Allegri

Selebrasi topeng ala Dybala yang dilakukan Ronaldo itu diyakini menurunkan tensi di kamar ganti sekaligus meyakinkan, rumor yang beredar belakangan perihal dirinya dengan Dybala, sama sekali tak benar.

Selebrasi itu dianggap sebagai bukti sebagai dukungan antarrekan satu tim serta tak adanya konflik di antara Ronaldo dan Dybala.

Pelatih Juventus, Max Allegri, angkat bicara, perihal keputusannya mencadangkan Dybala, juga hubungan sang pemain dengan Ronaldo.

"Ronaldo dan Dybala tentu bisa bermain bersama dan pasti akan main bersama, tapi kami membutuhkan semua orang untuk bekerja keras agar tim tetap seimbang," kata Allegri.

"Semua tergantung pada siapa lawan kami. Sassuolo punya lini tengah yang kuat, jadi saya harus menyeimbangkan tim saya seperti itu," lanjut sang pelatih.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer