Modal Manchester United untuk Menaklukkan PSG

Oleh Aditya Wicaksono pada 11 Feb 2019, 20:20 WIB
Paul Pogba dan Anthony Martial

Bola.com, Manchester - David de Ge menilai kalau Anthony Martial dan Paul Pogba akan menjadi ancaman untuk PSG ketika menghadapi Manchester United di Liga Champions. Martial dan Pogba terus menunjukkan grafik performa yang menanjak setelah The Red Devils ditangani Ole Gunnar Solskjaer.

"Kami memiliki tim yang bisa memenangai sesuatu. Kami memiliki pemain muda yang ambisius seperti Paul Pogba dan Anthony Martial," ujar De Gea.

"Pogba dan Martial sedang berada dalam kondisi terbaik. Tidak ada yang bisa menghentikan mereka. Dua pemain tersebut menjadi pemain yang fundamental untuk Manchester United."

"Kami akan berusaha keras untuk mengalahkan PSG dan mengantarkan Manchester United melaju ke babak berikutnya. Mungkin kami memiliki peluang juara."

"Laga melawan PSG akan menjadi laga yang intens. Laga tersebut akan menarik untuk disaksikan karena aksi individu yang bakal muncul dari masing-masing tim," ungkap De Gea.

Manchester United akan lebih dahulu menjadi tuan rumah pada babak 16 besar Liga Champions. Manchester United menunjukkan grafik menanjak sejak Jose Mourinho lengser dan digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Selain Ronaldo dan Messi, Ini Top Skorer Liga Champions yang Masih Bermain

Tutup Video
2 of 2

David de Gea Sayangkan Absennya Neymar

Manchester United memiliki keuntungan karena PSG tak akan diperkuat Neymar. Pemain asal Brasil itu masih menjalani pemulihan cedera.

Namun, De Gea menyayangkan absennya Neymar. Menurutnya, kehadiran Neymar bisa menambah semangat para pemain Manchester United.

"PSG lebih difavoritkan dibanding Manchester United. Namun, kami memiliki motivasi yang tinggi," ujar De Gea.

"Sayang sekali Neymar absen pada laga nanti. Ia adalah pemain yang spesial dan sangat berbahaya. Neymar seharusnya bisa menambah motivasi kami untuk meraih kemenangan."

"Saya yakin, detail kecil akan bisa membuat perubahan pada laga nanti," ungkap De Gea.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan- pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓