Sukses


Manchester United Vs PSG: Ujian Sulit Bagi Solskjaer

Jakarta Manchester United akan menjamu Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Laga ini akan dimainkan di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB.

Laga Manchester United kontra PSG diprediksi berlangsung saat sengit. Kedua tim tengah berada dalam momentum yang bagus sehingga tak akan mengalah untuk meraih kemenangan pada babak gugur ini.

Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat antusias jelang pertandingan ini. "Paris Saint-Germain merupakan salah satu undian tersulit yang bisa Anda dapatkan," buka Solskjaer kepada UEFA.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Skuat Fantastis

Solskjaer mengakui laga melawan PSG akan berjalan sangat sulit. Sebab, Les Parisien memiliki skuat kelas dunia di dalam tim mereka.

"Pertandingan ini merupakan pertandingan yang akan saya nantikan. Mereka [PSG] punya tiga penyerang yang mungkin merupakan salah satu terbaik di dunia," ucapnya.

"Mereka juga memiliki banyak pemain top di semua posisi: mereka punya empat bek yang hebat, tiga gelandang yang hebat dan tiga penyerang yang mematikan, dan semua pemain ini benar-benar fantastis."

3 dari 3 halaman

Tidak Siapkan Taktik Khusus

Solskjaer juga menegaskan tidak menyiapkan taktik khusus jelang laga melawan PSG. Sebab, dia tahu lawannya merupakan seorang juru taktik yang piawai.

"Tuchel adalah pelatih yang sangat bagus secara aspek taktik. Dia bisa bermain dengan skema 3-4-3, atau dia bermain dengan 4-4-2 atau juga dengan 4-3-3, sehingga kami tidak bisa menyiapkan taktik yang khusus."

"Untuk memenangkan pertandingan ini kami hanya perlu konsentrasi pada diri kami sendiri dan memainkan sepakbola kami. Jika kami melakukan itu, saya yakin kami bisa memberikan perlawanan yang bagus." tandasnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer