Sukses


Ubah Gaya Hidup, Pelatih AC Milan Sukses Turunkan Berat Badan

Jakarta - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menegaskan status anak asuhnya yang lapar kemenangan. Dia juga mengungkapkan niat menjaga konsistensi sampai akhir musim dalam usaha masuk empat besar.

AC Milan kini sudah kembali ke posisi empat besar klasemen sementara Serie A. Itu setelah mereka berhasil mengalahkan Cagliari 3-0.

Setelah gol bunuh diri oleh kapten Cagliari Luca Ceppitelli, pemain anyar Lucas Paqueta membuka keunggulan untuk Rossoneri, dan kemudian gol Krzysztof Piatek memastikan AC Milan mengamankan tiga poin.

"Kami melakukannya dengan baik, memainkan sepak bola yang baik dan bisa mencetak lebih banyak gol," kata Gattuso kepada Sky Sport Italia.

"Saya menyukai penampilan kami untuk sementara waktu dan mengatakan kami perlu memperbaiki kedua fase dengan menyerang dan bertahan. Kami beruntung hari ini."

"Selama bertahun-tahun kami telah mencapai musim semi dan Milan telah berada di luar perlombaan untuk Liga Champions, tetapi kami perlu mematahkan tren itu dan berjuang keras untuk berada di posisi yang kuat di minggu-minggu terakhir [musim ini]."

Sementara itu, media di Italia sempat menyoroti penampilan Gattuso. Mantan bintang AC Milan itu kelihatan lebih ramping.

Bos Milan itu menjelaskan dia telah memulai perubahan gaya hidup. "Orang mengira itu stres, tapi itu bukan kebenaran," ucapnya.

"Saya terlihat lebih santai sekarang karena saya mulai makan lebih sedikit, lebih sedikit minum dan lebih banyak berlari.

"Ketika kamu mencapai 100  kg dan tingginya sekitar 1,20m, kamu harus mulai merasa sedikit malu. Saya merasa malu dan memutuskan untuk melakukan sesuatu tentang hal itu," katanya.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer