Sukses


Tinggalkan Napoli, Marek Hamsik Hengkang ke China Pekan Ini

Jakarta - Marek Hamsik dipastikan meninggalkan [Napoli](3888154 "") pekan ini. Klub Tiongkok. Dalian Yifang dilaporkan akan menyelesaikan penandatanganan gelandang  itu, pada Rabu depan.

Menurut Corriere dello Sport, Senin (2/11/2019), Hamsik saat ini berada di negara asalnya, Slovakia. Ia tengah menyelesaikan masalah birokrasi sebelum ia dapat terbang ke China.

Surat kabar itu menambahkan, Dalian akan menyelesaikan kesepakatan mereka untuk pemain berusia 31 tahun itu dalam 24-48 jam ke depan. Napoli dikabarkan akan menerima 20 juta euro dari transfer ini.

Hamsik akan mendapatkan bagiannya sekitar 9 juta euro ditambah bonus. Pemain andalan Napoli ini selama tiga musim berikutnya akan bergabung dengan Yannick Carrasco dan rekan-rekan barunya.

2 dari 3 halaman

Sempat Tertunda

Sebelumnya, transfer Hamsik ke Dalian Yifang sempat tertunda. Napoli secara resmi merilis pernyataan.

"Calcio Napoli telah memutuskan untuk menangguhkan penjualan Marek Hamsik ke klub China, karena metode pembayaran tidak selaras dengan pengaturan yang telah disepakati sebelumnya."

3 dari 3 halaman

Masih Terbuka

Tapi, rencana kepindahan pemain asal Slovakia ini masih terbuka, karena bursa trasnfer di Liga Super China lainnya, tetap buka hingga 28 Februari.

Menurut Sky Sport Italia, kesepakatan Hamsik tadinya sebesar 18 juta euro ditambah bonus 2 juta euro terkait kinerja lainnya.

Namun, Dalian Yifang meminta untuk bisa melakukan pembayaran selama tiga tahun. Atau bahkan mengambil Hamsik dengan pinjaman dengan opsi untuk membeli.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer