Sukses


Manchester United Vs PSG: Ole Gunnar Solskjaer Siap Jalani Malam Istimewa

Jakarta - Pertandingan Manchester United Vs Paris Saint Germain (PSG), pada Babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019 akan berlangsung Rabu (12/2/2019) dinihari WIB. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyebut laga ini bakal menjadi laga spesial di Old Trafford.

Menurut Solskjaer, pertempuran malam nanti menjadi istimewa bagi Manchester United karena sudah lama tak menjamu tim besar Eropa di Liga Champions. Kali terakhir Manchester United menjamu Real Madrid pada Liga Champions musim 2012-2013.

"Saya melihat kembali ke salah satu laga paling menarik ketika kami kalah dari Real Madrid dan Nani dikartu merah. Tentu saja ada pertandingan melawan Bayern Munchen beberapa tahun lalu. Jadi kami sangat menantikan laga ini (vs PSG, red)" kata Solskjaer seperti dilansir situs resmi klub.

Laga Manchester United kontra menjadi yang pertama bagi kedua klub di pentas Liga Champions. Sebelumnya, kedua tim hanya pernah bertemu sekali di partai pramusim di tahun 2015. Ketika itu, PSG menang dengan skor 2-0. Dua gol PSG dicetak oleh Blaise Matuidi dan Zlatan Ibrahimovic yang kini telah pindah.

Solskjaer menambahkan, Manchester Unitedtetap punya kesempatan melawan PSG. Meskipun publik memprediksi laga melawan Kylian Mbappe dkk. akan menjadi laga yang sulit.

"Kami sepakat dengan bagaimana kami harus memainkan pertandingan ini. Jadi, jika ada kesempatan untuk bermain di pertandingan besar, sekarang lah saatnya bagi kami," kata Solskjaer.

 

Video Populer

Foto Populer