Sukses


Direktur Olahraga Juventus Pastikan Allegri dan Dybala Bakal Bertahan

Bola.com, Jakarta - Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, memastikan Massimiliano Allegri dan Paulo Dybala tak akan ke mana-mana pada musim panas mendatang. Hal itu berarti, keduanya masih akan bertahan di klub yang bermarkas di Turin tersebut.

Sumber ESPN menyebut Allegri merupakan satu di antara kandidat pengganti Jose Mourinho sebagai manajer permanen di Manchester United.

Allegri menduduki kursi panas pelatih di Juventus sejak 2014, menyusul kepergian Antonio Conte. Ia mampu mengantar Juve memenangi empat gelar Scudetto secara beruntun, dua kali gelar Coppa Italia, plus membawa Nyonya Tua ke final Liga Champions sebanyak dua kali.

"Saya yakin dia akan bertahan," kata Paratici kepada La Gazzeta dello Sport.

"Saya tak melihat ada pelatih yang lebih baik," imbuhnya.

Sementara perihal Dybala, striker Argentina itu kerap dihubungkan dengan pergerakan ke Real Madrid maupun beberapa klub top Eropa lain menyusul masa sulit yang dialaminya di Allianz belakangan ini.

Meski begitu, Paratici lagi-lagi memberi penegasan. Dybala tak akan pergi ke manapun, dan akan ada opsi lebih baik buatnya di Juventus.

"Dybala bertahan. Hanya mereka yang ingin pergi, yang meninggalkan Juve," ucapnya.

"Saya ulangi, sangat sulit mencari pemain yang lebih baik dari mereka yang sudah kami miliki," lanjutnya.

Saat ditanyai siapa pemain yang mungkin lebih baik dari Dybala dan bisa menggantikan posisi pemain 25 tahun itu di Juventus, Paratici memberi jawaban.

"Sangat sulit. Mungkin Messi, tapi bahkan dengan Neymar sekalipun saya masih ragu. Dan Dybala merupakan pemain yang selalu tersedia. Dia bermain dalam setiap pertandingan," tegasnya.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer